Surga Tersembunyi di Balik Keindahan Sekupang!

Surga Tersembunyi di Balik Keindahan Sekupang!

Batamnews, Batam - kota terbesar di Kepulauan Riau, terus berbenah diri untuk menjadi kota yang lebih modern dan maju. Salah satu upayanya adalah dengan membangun infrastruktur yang memadai, khususnya jalan-jalan utama. Hal ini dapat dilihat dan dirasakan baik itu oleh wisatawan maupun masyarakat lokal pada salah satu kawasan yang paling berkembang pesat di kota Batam, Sekupang.

Sampai akhir 2024, ada 22 proyek pembangunan infrastruktur jalan yang terdiri atas 5 Kegiatan Prioritas Nasional dan 17 Kegiatan Prioritas Badan Pengusaha (BP) Batam. Proyek-proyek tersebut berfokus pada pembangunan jalan baru, pelebaran jalan, dan peningkatan kualitas jalan, yang merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan Batam sebagai kota tujuan investasi.

Di balik proyek-proyek pembangunan infrastruktur yang memadai, Sekupang juga memiliki potensi besar dalam sektor pariwisata dan kreatif, menawarkan pesona wisata yang beragam, mulai dari Pantai Sekupang dengan air laut jernih yang dimilikinya, Hutan Bakau Sekupang dengan keragaman flora dan faunanya, Tebing Langit dengan pemandangan yang instagramable, Taman Rusa Sekupang dengan keanekaragaman jenis rusanya, hingga Villa Harimau, luxury villa dengan nuansa pegunungan, pemandangan laut, dan hutan, yang kini adalah Marketing Resort Serenity Central City.

Managing Director Serenity Central City, salah satu proyek mahakarya Central Group,Samuel Jason, yang berlokasi di Sekupang, Kota Batam, menyampaikan bahwa Batam, Singapura, dan Malaysia yang terletak berdekatan ini kemudian membentuk golden triangle atau segitiga emas, yang secara langsung maupun tidak langsung meningkatkan nilai dan peluang investasi di daerah tersebut.

“Terutama kawasan Sekupang yang semakin hari semakin menunjukkan daya pikat bagi investor asing dan lokal. Tak hanya punya pesona kekayaan alam yang masih terjaga, Sekupang juga menjanjikan sebagai sasaran investasi, khususnya di sektor properti,” papar Samuel Jason.

Villa Harimau

Villa Harimau yang sekarang adalah Marketing Resort Serenity Central City memiliki desain sentuhan tradisional dengan kemewahan modern yang hanya berjarak 30 Menit dari Singapura, dengan lokasinya yang strategis memberikan akses yang mudah ke berbagai tempat lainnya, seperti Bandar Udara Internasional Hang Nadim (30 Menit), Pelabuhan Ferry Internasional (10 Menit), Pantai Serenity (3 Menit), Tebing Langit (5 Menit), Sekupang Deer Park (8 Menit), Rumah Sakit BP Sekupang (10 Menit).

Tidak lupa juga, pemandangan luar biasa yang ditawarkan oleh Villa Harimau di Sekupang, merupakan salah satu daya tarik utama bagi para pendatang maupun masyarakat lokal. Seperti pemandangan langsung ke Marina Bay Sands dan Selat
Singapura yang adalah laluan utama bagi kapal-kapal dari berbagai negara.

Dengan pemandangan luar biasa seperti ini, Villa Harimau tidak hanya menjadi tempat untuk beristirahat, tetapi juga lokasi ideal untuk menikmati keindahan alam yang mengagumkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews