Kecelakaan di Simpang Kepri Mall: Bus Karyawan PT. PCI Tabrak Truk Mogok

Kecelakaan di Simpang Kepri Mall: Bus Karyawan PT. PCI Tabrak Truk Mogok

Kecelakaan bus karyawan PT PCI Sekupang di simpang Kepri Mall (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Sebuah kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus karyawan PT. PCI Sekupang dengan sebuah truk pengangkut minuman ringan terjadi di simpang Kepri Mall, Batam, pada Rabu malam, 13 Maret 2024. Menurut keterangan saksi mata, Dani, kepada Batamnews.co.id, kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

Bus yang mengangkut beberapa karyawan PT. PCI menabrak bagian belakang truk yang tengah mengalami kerusakan karena pecah ban. Sopir bus dilaporkan mengalami luka serius dan terjepit di dalam kendaraannya. Selain itu, dua karyawan yang juga menjadi penumpang bus dikabarkan mengalami luka yang cukup parah akibat kecelakaan ini.

Warga setempat dan petugas yang tiba di tempat kejadian berhasil menyelamatkan sopir truk dari kondisi terjepit. Para korban kemudian segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.

"Sopirnya kejepit. Trus ada dua karyawan yang terluka cukup parah," ungkap Dani.

Dilaporkan pula bahwa truk yang mengalami kecelakaan itu adalah pengangkut minuman Coca Cola atau Sprite. Kondisi bus karyawan PT. PCI terlihat rusak parah di bagian depan, namun sopir truk tidak mengalami luka yang berarti.

Pengendara yang lewat di sekitar lokasi kejadian berusaha memberikan pertolongan pertama dan membantu mengatur arus lalu lintas sebelum petugas kepolisian tiba.

Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan untuk beberapa waktu sebelum polisi mengambil alih pengaturan lalu lintas dan proses evakuasi kendaraan yang terlibat. Otoritas setempat akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan ini.

Keamanan dan keselamatan berkendara menjadi fokus perhatian setelah kecelakaan malam itu, dengan imbauan kepada semua pihak untuk meningkatkan kewaspadaan di jalan raya, terutama di jam-jam sibuk.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews