Cuaca Kota Batam Diprediksi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Cuaca Kota Batam Diprediksi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Cuaca Batam Hari ini (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Batam dan sekitarnya untuk hari ini, Kamis 21 Maret 2024. 

Berdasarkan data terkini, cuaca di Batam diperkirakan akan cerah berawan sepanjang hari dengan suhu udara berkisar antara 26-32 derajat Celcius.

Pada pukul 01:00 WIB dini hari, kondisi cuaca di Batam cerah berawan dengan suhu 26 derajat Celcius, kelembapan udara 90 persen dan angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam. 

Baca juga: Prediksi Timnas Indonesia Hadapi Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Besok

Memasuki pagi hari sekitar pukul 07:00 WIB, cuaca berawan dengan suhu tetap 26 derajat dengan kelembapan 90 persen dan angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada siang hari pukul 13:00 WIB, cuaca di Batam diprakirakan cerah berawan dengan suhu meningkat menjadi 32 derajat Celcius. Kelembapan udara 65 persen dan angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Memasuki sore hari pada pukul 16:00 WIB, cuaca berawan dengan suhu 30 derajat Celcius, kelembapan udara 75 persen dan angin dari arah timur laut dengan kecepatan 30 km/jam. 

Baca juga: Gardu Listrik Meledak Hebohkan Bazar Ramadan Puan Maimun di Karimun

Kemudian pada malam hari pukul 19:00 WIB, cuaca diprakirakan cerah berawan dengan suhu 27 derajat, kelembapan 80 persen dan angin tetap dari arah timur laut berkecepatan 30 km/jam.

Demikian prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari ini dari BMKG. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan memantau informasi terbaru.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews