Sertijab Sederet Pejabat Polresta Barelang, Ada Pergantian Kasat Binmas dan Kapolsek Sei Beduk

Sertijab Sederet Pejabat Polresta Barelang, Ada Pergantian Kasat Binmas dan Kapolsek Sei Beduk

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang telah dilaksanakan di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang pada Selasa, 19 Maret 2024. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang telah dilaksanakan di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang pada Selasa, 19 Maret 2024. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Pejabat Utama Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran, serta anggota Polresta Barelang. Prosesi Sertijab ini dilakukan berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor STR/112/II/KEP./2024 tanggal 27 Februari 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri.

Dalam upacara tersebut, dilakukan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab, serta penandatanganan pakta integritas oleh pejabat yang terlibat. 

Baca juga: Polresta Barelang Ungkap Sindikat Judi Online Antara Negara di Kota Batam

Pergantian jabatan ini melibatkan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tuti Elfi, kini diserahkan kepada Kompol Yulianti Asril. Sementara itu, jabatan Kapolsek Sei Beduk yang sebelumnya dipegang oleh AKP Syarifuddin, kini diserahkan kepada Iptu Fikri Rahmadi.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polresta Barelang. "Sementara kepada pejabat baru, selamat datang dan semoga segera menyesuaikan diri," ucapnya.

Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang juga menekankan pentingnya berbuat baik kepada masyarakat dan berharap agar tindakan yang dilakukan dapat menjadi ibadah bagi semua pihak yang terlibat. Upacara ini diharapkan dapat menjadi momentum baru dalam peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat oleh Polresta Barelang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews