Gubernur Kepri Ansar Ahmad Serukan Peningkatan Ketaqwaan saat Safari Ramadan di Karimun

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Serukan Peningkatan Ketaqwaan saat Safari Ramadan di Karimun

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat melakukan safari Ramadhan di Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, melakukan kunjungan Safari Ramadan ke Kabupaten Karimun pada Selasa, 19 Maret 2024. Kegiatan ini diisi dengan serangkaian agenda, termasuk menunaikan ibadah Shalat Tarawih bersama masyarakat di Masjid Nurul Kamal Huda, Sememal, Kelurahan Pasir Panjang, Meral.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Ansar Ahmad didampingi oleh rombongan dari Pemerintah Provinsi Kepri dan Tim Safari Pemerintah Kabupaten Karimun. Gubernur menyerukan kepada umat Muslim untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, terlebih di bulan suci Ramadan.

"Hari ini kami hadir di sini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah. Kami juga menyampaikan beberapa bantuan untuk masyarakat berupa sembako dan juga untuk Masjid serta pengurus," ujar Gubernur Ansar Ahmad.

Baca juga: Operasi Pasar di Karimun Tawarkan Sembako Murah dan Diskon Lewat QRIS

Beliau berharap kegiatan Safari Ramadan ini dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan menyerap aspirasi yang ada di kalangan masyarakat.

Pada malam ke-9 Ramadan, Gubernur Ansar mengajak umat Muslim untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Beliau mengingatkan bahwa Allah SWT akan mengeluarkan orang-orang yang bertaqwa dari persoalan dan kesulitan yang dihadapi, serta memberikan rezeki dari berbagai pintu yang tidak terbayangkan sebelumnya.

"Rezeki tidak hanya dalam bentuk materi atau uang, tetapi banyak bentuk rezeki lainnya yang diberikan kepada kita yang bertaqwa," ucap Gubernur Ansar.

Baca juga: Polsek Tebing Polres Karimun Tetapkan 14 Tersangka Perang Sarung, Imbauan Kepada Remaja dan Orang Tua

Gubernur Ansar berharap semua umat Muslim dapat meningkatkan ketaqwaan, mendapatkan ampunan dan keberkahan dari Allah SWT selama bulan Ramadan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews