Mayat Pria Ditemukan di Bibir Pantai Pengudang, Kabupaten Bintan

Mayat Pria Ditemukan di Bibir Pantai Pengudang, Kabupaten Bintan

Mayat terapung yang ditemukan oleh nelayan di Bintan.

Bintan, Batamnews - Sebuah kejadian yang menggemparkan terjadi di bibir pantai Pengudang, Kecamatan Teluk Sebung, Kabupaten Bintan, pada Jumat, 15 Maret 2024 pagi, saat seorang mayat pria ditemukan oleh warga setempat.

Kasatreskrim Polres Bintan, AKP Marganda Limbong Pandapotan, menyampaikan bahwa temuan mayat tersebut terjadi sekitar 2 mil dari bibir pantai. 

"Iya ada mayat laki-laki, sedang kita identifikasi. Anggota sedang di lapangan, nanti kita kasih informasi lebih lanjut," kata AKP Marganda Limbong.

Baca juga: Mantan Suami Korban Penganiayaan di Batam: Kamis Sudah Berpisah Setahun Lalu

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan evakuasi terhadap mayat pria tersebut yang belum diketahui identitasnya. Mayat tersebut ditemukan mengenakan celana warna biru dalam kondisi telungkup.

"Mungkin nanti setelah diidentifikasi baru kita bisa memberikan ciri-ciri pasti kondisi mayat ini," tambahnya.

Hingga saat ini, penyebab kematian dan identitas pasti dari mayat pria tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwenang.

Baca juga: Diduga Dianiaya Sampai Depresi hingga Loncat di Jembatan Barelang, Chrish Yedia Laporkan Mantan Kekasih

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan dengan mayat berjenis kelamin laki-laki di perairan desa pengudang kabupaten Bintan Jumat,15/03/2024, sampai berita ini dimuat belum dapat dipastikan identitas dari mayat tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews