Anak Wako Batam Randi Zulmariadi Caleg DPR RI Menang Telak di Bintan

Anak Wako Batam Randi Zulmariadi Caleg DPR RI Menang Telak di Bintan

Caleg DPR RI Dapil Kepri, Randi Zulmariadi. (Foto: istimewa)

Bintan, Batamnews - Randi Zulmariadi, calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem berhasil mengumpulkan banyak suara di Kabupaten Bintan. Dibanding calon-calon lainnya, Randi jauh unggul.

Dilansir Batamnews dari Model D. Hasil Provinsi-DPR KPU Kepri, anak dari Wali Kota Batam dan Wakil Gubernur Kepri ini mengumpulkan 11.258 suara.

Baca juga: Dua Caleg DPR RI Raup Suara Tertinggi di Wilayah Pengembangan Rempang Eco-City

Jumlah tersebut melampaui capaian perolehan suara caleg lainnya, dimana Agus Wibowo dari Partai Demokrat yang hanya mampu mendapatkan 8.824 suara dan menjadikannya caleg kedua memperoleh suara terbanyak di kabupaten tersebut setelah Randi.

Sebagaimana diketahui, Randi Zulmariadi dipastikan bakal duduk sebagai Anggota DPR RI untuk periode 2024-2029. Ia menjadi caleg NasDem dengan suara terbanyak.

Randi merupakan anak dari Wali Kota Batam H.M. Rudi dan juga anak dari Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina. Randi menjadi "rising star" setelah tiba-tiba muncul di dunia politik dan terpilih sebagia anggota DPR RI. Ia bahkan menenggelamkan nama seperti Nyat Kadir, caleg DPR RI dari partai yang sama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews