Bupati Lingga Lepas Mubaligh Ramadhan untuk Sampaikan Pesan Pembangunan dan Keagamaan

Bupati Lingga Lepas Mubaligh Ramadhan untuk Sampaikan Pesan Pembangunan dan Keagamaan

Bupati Lingga, Muhammad Nizar, bersama Ketua TP PKK Lingga, Maratusholiha Nizar, menghadiri acara pelepasan Mubaligh Ramadhan yang diselenggarakan oleh Persatuan Pengurus Muballigh Kabupaten Lingga (PPMKL). (Foto: dok.Prokopim Lingga)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga, Muhammad Nizar, bersama Ketua TP PKK Lingga, Maratusholiha Nizar, menghadiri acara pelepasan Mubaligh Ramadhan yang diselenggarakan oleh Persatuan Pengurus Muballigh Kabupaten Lingga (PPMKL). 

Acara tersebut berlangsung di Gedung Daerah Junjung Budaya, Daik, Kabupaten Lingga pada Jumat, 8 Maret 2024 lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Muhammad Nizar mengungkapkan harapannya agar para Mubaligh yang akan bertugas di bulan suci Ramadhan di berbagai masjid dan mushola dapat menjadi penyambung lidah bagi pemerintah daerah. 

Mereka diharapkan dapat menyampaikan program-program pemerintah yang sedang berjalan kepada masyarakat. "Sehingga, pesan-pesan pembangunan dan keagamaan benar-benar sampai kepada masyarakat Lingga," ujar Bupati Nizar.

Baca juga: Dishub Lingga Percepat Operasional Trayek Pelayaran Tanjung Buton-Dabo Singkep Jelang Ramadan

Acara pelepasan Mubaligh Ramadhan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag), Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Staf Khusus Bupati, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), Camat, serta para Mubaligh se-Kabupaten Lingga.

Kehadiran para Mubaligh di bulan Ramadhan diharapkan dapat memberikan pencerahan spiritual kepada masyarakat serta mendukung penyebaran informasi tentang program pemerintah daerah. 

Ini merupakan langkah strategis dalam mengintegrasikan nilai-nilai keagamaan dengan pembangunan daerah, demi kesejahteraan masyarakat Lingga.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews