Prakiraan Cuaca Batam Sehari Jelang Ramadhan, Cerah Berawan Mendominasi

Prakiraan Cuaca Batam Sehari Jelang Ramadhan, Cerah Berawan Mendominasi

Cuaca Kota Batam hari ini didominasi cerah berawan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), pada Senin, 11 Maret 2024 atau sehari menjelang 1 Ramadhan, akan didominasi oleh kondisi cerah berawan dengan kemungkinan hujan ringan pada beberapa waktu.

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Batam akan tetap berawan dengan suhu meningkat menjadi 30°C, kelembapan 75%, dan angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 20 km/jam. 

Kemudian, pada pukul 13:00 WIB, cuaca akan semakin berawan dengan suhu mencapai 32°C, kelembapan 65%, dan angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Baca juga: Walikota Batam Tetapkan Jam Kerja ASN Selama Bulan Ramadhan

Menjelang sore hari, pukul 16:00 WIB, cuaca di Batam akan cerah berawan dengan suhu 29°C, kelembapan 75%, dan angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Pada malam hari, pukul 19:00 WIB, cuaca di Batam akan tetap cerah berawan dengan suhu 28°C, kelembapan 85%, dan angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 30 km/jam. Kemudian, pada pukul 22:00 WIB, cuaca akan berawan dengan suhu 26°C, kelembapan 90%, dan angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Masyarakat di Batam diimbau untuk tetap waspada terhadap kemungkinan hujan ringan dan membawa payung atau jas hujan jika bepergian di luar ruangan.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews