Kebakaran Rumah Warga di Rumbai, Bantuan Urgen untuk Keluarga Mukhtar

Kebakaran Rumah Warga di Rumbai, Bantuan Urgen untuk Keluarga Mukhtar

Polsek Rumbai bersama Camat turun langsung membantu padamkan api.

Pekanbaru, Batamnews - Camat Rumbai Barat, Fachrudin Panggabean, bergerak cepat membantu memadamkan api yang membakar rumah Mukhtar, warga RT 02/RW 06, Kelurahan Muara Fajar Barat, Sabtu, 9 Maret 2024 pagi.

"Kami bersama perangkat lurah, RT, RW, LPM, Karang Taruna, Babinsa, serta Polsek Rumbai membantu untuk memadamkan api yang membakar rumah Pak Mukhtar saat terjadinya peristiwa itu," ucap Fachrudin kepada wartawan, Ahad, 10 Maret 2024.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Amukan si jago merah berhasil dikendalikan bersama tim pemadam kebakaran (Damkar).

Baca juga: Santunan Anak Yatim di Kabupaten Pelalawan: Pemkab Salurkan Bantuan untuk 5.300 Anak Yatim

"Alhamdulillah, dengan adanya bantuan dari tim Damkar Pekanbaru, jajaran Forkopimcam, dan masyarakat, api dapat dijinakan secepatnya," ungkap Fachrudin.

Kepada warga yang rumahnya terbakar, ia berharap bisa bersabar. Pihak kecamatan dan kelurahan setempat akan berupaya mencari solusi guna meringankan beban warga yang rumahnya terbakar.

"Kami selaku camat bersama jajaran akan berusaha untuk dapat mencari solusi berupa bantuan guna meringankan beban keluarga Pak Mukhtar," ucapnya.

Baca juga:

Fachrudin juga berharap Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Sosial dapat segera memberikan bantuan kepada Mukhtar dan keluarga yang tertimpa musibah kebakaran rumah.

"Apalagi sekarang sudah mendekati masuknya Bulan Suci Ramadhan 1445 H, bantuan tentu sangat dibutuhkan oleh Pak Mukhtar dan keluarga," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews