Diduga Kapal di PT BMS Tanjung Uncang Batam Terbakar Saat Perbaikan

Diduga Kapal di PT BMS Tanjung Uncang Batam Terbakar Saat Perbaikan

Kebakaran yang terjadi di PT BMS Tanjung Uncang Batu Aji Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Sebuah kejadian kebakaran terjadi di PT Batamitra Sejahtera Shipyard (BMS) Tanjung Uncang, Batuaji, Batam, pada Senin siang, 19 Februari 2024. Kapal yang tengah dalam proses perbaikan tiba-tiba terbakar, mengakibatkan asap mengepul dan api yang terlihat besar.

Menurut informasi yang dihimpun, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Seorang pekerja yang berada di lokasi kejadian mengatakan kepada Batamnews.co.id, "Itu kapal sedang repair." Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab kebakaran tersebut.

Sampai saat ini, belum diketahui apakah ada korban jiwa atau cedera dalam insiden tersebut. Polsek Batuaji, yang memiliki wilayah hukum atas lokasi kejadian, belum memberikan keterangan resmi terkait kebakaran kapal ini.

Pihak PT BMS Tanjung Uncang belum bisa dihubungi terkait kejadian tersebut. Begitu juga pihak Polsek Batu Aji hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut. 

Informasi lebih detail mengenai kebakaran kapal di PT BMS Tanjung Uncang ini akan diupdate seiring dengan berjalannya investigasi oleh pihak berwenang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews