Catat! Dinas Pendidikan Kota Batam Umumkan Jadwal Libur Sekolah Ramadhan dan Idu Fitri 1445 H

Catat! Dinas Pendidikan Kota Batam Umumkan Jadwal Libur Sekolah Ramadhan dan Idu Fitri 1445 H

Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Tri Wahyu.

Batam, Batamnews - Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Tri Wahyu, mengumumkan jadwal libur sekolah di kota batam. Tri Wahyu mengatakan, libur awal Ramadhan bagi anak sekolah di lingkup Pendidikan Kota Batam akan berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Maret 2024. 

Sementara itu, libur Lebaran akan berlangsung pada tanggal 3 sampai 16 April 2024.

"Libur awal Ramadhan ini hanya berlaku untuk siswa TK dan PAUD, sedangkan siswa kelas 1, 2, dan 3 SD boleh memilih untuk masuk atau libur. Sementara itu, siswa kelas 4 sampai 9 SD dan SMP tetap masuk dan mengikuti kegiatan pesantren kilat yang diselenggarakan oleh sekolah masing-masing," ujar Tri Wahyu, Minggu, 10 Maret 2024.

Baca juga: Pelabuhan Punggur Batam Dipadati Penumpang Tujuan Lingga Jelang Ramadhan

Tri Wahyu menambahkan bahwa libur Lebaran ini akan diikuti oleh seluruh siswa, dan mereka akan kembali masuk pada tanggal 17 April 2024. 

Ia berharap, libur sekolah ini dapat dimanfaatkan oleh siswa dan orang tua untuk meningkatkan kualitas ibadah dan silaturahmi.

"Untuk liburan nanti, ya kami harapkan, siswa dapat menikmati liburannya dengan sehat, aman, dan bahagia," pungkas Tri Wahyu.

Baca juga: Rumah Makan dan Restoran di Pekanbaru Boleh Buka Selama Ramadan

Libur sekolah bagi anak sekolah di lingkup Dinas Pendidikan Kota Batam merupakan bagian dari kalender pendidikan tahun ajaran 2023/2024 yang telah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kota Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews