Kogabwilhan I Sambut Ramadan dengan Bakti Sosial di Karimun, Bagikan 500 Paket Sembako

Kogabwilhan I Sambut Ramadan dengan Bakti Sosial di Karimun, Bagikan 500 Paket Sembako

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Kogabwilhan I) menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Karimun, Kepulauan Riau. (Foto: ist)

Karimun, Batamnews - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Kogabwilhan I) menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Karimun, Kepulauan Riau. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Coastal Area Karimun pada Kamis, 7 Maret 2024, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 500 paket sembako disiapkan untuk dibagikan secara simbolis oleh Kepala Staf Kogabwilhan I, Mayjen TNI Bosco Haryo Yunanto, yang mewakili Panglima Kogabwilhan I, Laksamana Madya Agus Hariadi. 

Baca juga: Mayat Laki-laki yang Ditemukan Mengapung di Perairan Takong Hiu Karimun, Warga Tiban Batam 

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami terhadap masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan," ujar Mayjen TNI Bosco.

Lebih lanjut, Mayjen TNI Bosco menyampaikan amanat dari Pangkogabwilhan I, yang menekankan pentingnya eksistensi Kogabwilhan I dalam menjaga kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Kepulauan Riau. 

"Setiap elemen masyarakat memiliki peran penting dalam menjaga keutuhan NKRI. Kami berharap masyarakat Karimun dapat bersatu padu dan tidak mudah terpecah belah oleh isu-isu negatif," tegas Mayjen Bosco.

Baca juga: Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Takong Hiu Karimun

Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya Agus Hariadi, juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Karimun untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

"Mari kita tetap menjaga keharmonisan sosial antar umat beragama dan mendukung setiap kebijakan serta program pemerintah," ucapnya.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat menjelang bulan suci Ramadan dan memperkuat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat di Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews