Prakiraan Cuaca Tanjungpinang Jumat 8 Maret 2024 Besok Hujan Ringan Siang Hari

Prakiraan Cuaca Tanjungpinang Jumat 8 Maret 2024 Besok Hujan Ringan Siang Hari

Penanaman Mangrove jelang ramadhan di pesisir pantai.

Tanjungpinang, Batamnews - Cuaca di Kota Tanjungpinang pada Jumat, 8 Maret 2024, diprediksi akan bervariasi sepanjang hari. Menurut prakiraan, pagi dan siang hari diperkirakan akan berawan dengan suhu antara 26°C hingga 31°C. 

Kelembaban udara berkisar antara 65% hingga 95%. Angin berhembus dari arah Timur Laut dan Utara dengan kecepatan antara 10 km/jam hingga 30 km/jam.

Pada pukul 13:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu mencapai 31°C. Namun, cuaca berawan diharapkan kembali pada sore hingga malam hari dengan suhu antara 26°C hingga 29°C. Kelembaban udara di malam hari berkisar antara 85% hingga 90%.

Baca juga: Tampang Pelaku Pembunuh Security di Tiban yang Sudah Direncanakan, Pelaku Kesal Gaji Tak Dibayar

Warga Tanjungpinang disarankan untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang dapat terjadi secara tiba-tiba.

Sebelumnya, BMKG mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi terjadinya cuaca ekstrem selama periode pancaroba (peralihan musim) yang diprakirakan berlangsung pada bulan Maret hingga April 2024.

Berdasarkan analisa dinamika atmosfer yang dilakukan BMKG, didapati saat ini puncak musim hujan telah terlewati di berbagai wilayah Indonesia, khususnya bagian selatan Indonesia.

Baca juga: Pengusaha Cafe Jadi Tersangka Kasus Minuman Beralkohol Tanpa Izin di Bintan


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews