Prakiraan Cuaca Hari Ini Kota Batam, Kepulauan Riau

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kota Batam, Kepulauan Riau

Kota Batam (Asrul)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca harian untuk Kota Batam dan sekitarnya. Berikut rincian prakiraan cuaca untuk hari ini, Selasa, 5 Maret 2024.

Pada pagi hari sekitar pukul 07:00 WIB, Batam diprediksi akan diguyur hujan ringan dengan suhu mencapai 26°C. Kelembapan udara cukup tinggi, yakni 90% dengan angin bertiup dari arah Timur Laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Memasuki pukul 10:00 WIB, intensitas hujan akan meningkat menjadi hujan sedang. Suhu akan naik menjadi 30°C dengan kelembapan udara 70%. Angin tetap berhembus dari arah Timur Laut dengan kecepatan yang sama, yakni 20 km/jam.

Baca juga: Kapolda Kepri Bantah Keterlibatan Anggota Polda dalam Kasus Penyelundupan Mikol

Pada siang hari pukul 13:00 WIB, hujan sedang masih akan mengguyur Kota Batam. Suhu akan mencapai 32°C dengan kelembapan udara 65%. Angin akan sedikit menguat dari arah Timur Laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Menjelang sore hari pukul 16:00 WIB, hujan sedang masih akan berlanjut. Suhu akan turun menjadi 30°C dengan kelembapan udara 75%. Angin tetap berhembus kencang dari arah Timur Laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Pada malam hari pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca akan berubah menjadi cerah berawan. Suhu akan turun menjadi 27°C dengan kelembapan udara 85%. Angin akan sedikit melemah dari arah Timur Laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Info Gangguan Air Tirta Kepri di Tanjungpinang Berikut Wilayah Terdampak 

Hingga larut malam pukul 22:00 WIB, kondisi cerah berawan masih akan berlanjut. Suhu dan kelembapan udara tidak berubah, yakni 27°C dan 85%. Angin tetap berhembus dari arah Timur Laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Masyarakat Kota Batam dan sekitarnya diimbau untuk memperhatikan prakiraan cuaca ini dan melakukan persiapan yang diperlukan, terutama terkait aktivitas outdoor.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews