Prakiraan Cuaca Hari Ini di Kota Batam, Waspada Hujan Sedang dan Angin Kencang

Prakiraan Cuaca Hari Ini di Kota Batam, Waspada Hujan Sedang dan Angin Kencang

Kota Batam (Asrul)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Batam dan sekitarnya. Masyarakat diimbau untuk mewaspadai kemungkinan hujan sedang dan angin kencang yang berpotensi mengganggu aktivitas di luar ruangan, Rabu, 6 Maret 2024.

Berdasarkan data BMKG, pada pagi hari sekitar pukul 07:00 WIB, cuaca di Batam diprakirakan cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C, kelembapan 95%, dan angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Memasuki siang hari, sekitar pukul 10:00 WIB, hujan sedang diprediksi akan melanda wilayah Batam. Suhu diperkirakan mencapai 30°C dengan kelembapan 75% dan angin tetap bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Langkah Strategis Dewan Pers: Bentuk Timsel dan Gugus Tugas untuk Menyokong Perpres Publisher Rights

Kondisi hujan sedang kemungkinan akan berlanjut hingga sore hari sekitar pukul 13:00 WIB dengan suhu mencapai 32°C, kelembapan 65%, dan angin dari arah utara dengan kecepatan yang sama.

Pada sore hari sekitar pukul 16:00 WIB, cuaca di Batam diprakirakan cerah berawan dengan suhu 29°C, kelembapan 75%, dan angin dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Menjelang malam hari, sekitar pukul 19:00 WIB, hujan sedang kembali berpotensi terjadi dengan suhu 27°C, kelembapan 85%, dan angin dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Baznas Kepri Raih Prestasi Gemilang: Pengumpulan ZIS Meningkat 113%, Borong 3 Penghargaan di Baznas Awards 2024

Hingga malam hari sekitar pukul 22:00 WIB, hujan sedang masih diprakirakan akan melanda Batam dengan suhu 27°C, kelembapan 90%, dan angin dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan mengikuti informasi terbaru dari BMKG terkait perkembangan cuaca di wilayah Batam dan sekitarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews