Prakiraan Cuaca Hari Ini di Batam, Awan Mendung Hingga Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca Hari Ini di Batam, Awan Mendung Hingga Hujan Ringan

Kota Batam (Asrul)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Hang Nadim Batam telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Batam pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024. 

Menurut prakiraan tersebut, cuaca di Kota Batam diperkirakan akan berawan hingga mengalami hujan ringan sepanjang hari. Pada pukul 07.00 WIB, cuaca berawan dengan suhu 27 derajat Celcius, kelembapan 85 persen, dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah timur laut. 

Kemudian pada pukul 10.00 WIB, diperkirakan akan turun hujan ringan dengan suhu tetap 27 derajat Celcius namun kelembapan naik menjadi 90 persen dan kecepatan angin berkurang menjadi 10 km/jam dari arah utara.

Baca juga: Ricuh! Rapat Pleno Kota Tanjungpinang Diwarnai Kericuan Suara PDI Perjuangan

Selanjutnya hingga pukul 16.00 WIB, prakiraan cuaca masih berawan dengan suhu naik menjadi 32 derajat Celcius dan kelembapan turun menjadi 65 persen meski kecepatan dan arah angin tak berubah. 

Malam harinya, BMKG memperkirakan kembali turun hujan ringan dengan suhu 25 derajat Celcius dan kelembapan 95 persen.

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan mengikuti informasi terbaru dari BMKG mengenai perkembangan cuaca di Batam. Gunakan pakaian yang menyerap keringat serta membawa payung dan jas hujan jika aktivitas di luar ruangan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews