Pengumuman! Ada Penyambungan Pipa HDPE di Batam, Sejumlah Area Terdampak Pemadaman Air

Pengumuman! Ada Penyambungan Pipa HDPE di Batam, Sejumlah Area Terdampak Pemadaman Air

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir mengumumkan rencana penyambungan pipa HDPE OD 160mm di Perum Gesya Talenta, Tembesi, yang akan berlangsung pada Kamis, 7 Maret 2024, mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. 

Pekerjaan ini diperkirakan akan mengganggu pelayanan suplai air bersih di beberapa wilayah, termasuk pengurangan aliran air dan terhentinya pasokan air sementara waktu.

Daerah yang diperkirakan akan terdampak meliputi Dalle Energy, Kavling Panaran, Laguna Mas, Aviari Residence, Tanjung Gundap, Green Oasis, Green Laguna, Batalyon Infanteri 136, Tiangwangkang, Harris Resort, dan sekitarnya. 

Warga dan pemilik properti di area terdampak disarankan untuk mempersiapkan diri menghadapi gangguan ini dengan mengambil langkah prakondisi yang diperlukan.

Baca juga: Penangkapan Kapal Ikan Asing Berbendera Malaysia di Selat Malaka, Warga Negara Myanmar dan Thailand

Air Batam Hilir menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat pekerjaan penyambungan pipa ini. 

Proses ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam pemeliharaan dan peningkatan infrastruktur air bersih guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Batam.

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan terkait, masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan Air Batam Hilir. Pihak perusahaan berharap kerjasama dan pengertian dari semua pihak agar proses penyambungan pipa dapat berjalan lancar, dengan dampak negatif yang minimal, demi manfaat jangka panjang bagi masyarakat Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews