Harapan Besar Maratusholiha Nizar ke Guru Paud di Lingga

Harapan Besar Maratusholiha Nizar ke Guru Paud di Lingga

Bupati Lingga bersama Bunda Paud Maratusholiha, menghadiri dan membuka kegiatan Sosialisasi Penguatan Literasi dan Numerasi untuk Peningkatan Rapor Pendidikan. (Foto: dok.Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga bersama Bunda Paud Maratusholiha, menghadiri dan membuka kegiatan Sosialisasi Penguatan Literasi dan Numerasi untuk Peningkatan Rapor Pendidikan. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Peduli Kepulauan Indonesia (YPKI) bagi guru PAUD tahun 2024 ini berlangsung di Aula SMPN 1 Lingga pada Rabu, 6 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Kabupaten Lingga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) para pendidik, khususnya guru PAUD dan TK di Kabupaten Lingga. 

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, para pendidik bisa bertambah pengetahuannya dan lebih baik lagi dalam mengajarkan anak-anak di Kabupaten Lingga," ujar Maratusholiha yang juga merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga ini.

Baca juga: Bupati Nizar Buka Musrenbang Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2024

Bunda PAUD juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yayasan YPKI dan narasumber yang telah hadir di Kabupaten Lingga untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bidang literasi dan numerasi.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan Daik Sepincan, Kepala Sekolah SMPN 1 Lingga, peserta sosialisasi yang merupakan guru PAUD di Kabupaten Lingga, serta undangan lainnya.

Diharapkan, melalui sosialisasi ini, para guru PAUD di Kabupaten Lingga dapat mengimplementasikan penguatan literasi dan numerasi dalam proses pembelajaran, sehingga dapat berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten Lingga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews