Hati-hati! Jalan Raya di Batu Besar Ambles, Pengendara Diminta Waspada

Hati-hati! Jalan Raya di Batu Besar Ambles, Pengendara Diminta Waspada

Jalan di Batu Besar Amblas bahayakan pengendara.

Batam, Batamnews - Jalan raya di depan Perumahan Ameria 2, Batu Besar, Batam, mengalami longsor pada sisi jalan. Kondisi ini cukup membahayakan bagi pengendara yang tidak menyadari kejadian tersebut. 

Penyebab longsoran diduga akibat sisi jalan tergerus air dengan volume yang tinggi. "Waspada jalan longsor di depan Ameria 2, Bagi warga yang melintas harap waspada," ucap warga pada Rabu, 6 Maret 2024.

Longsoran jalan itu sudah terjadi sejak kemarin dan semakin parah pada hari ini. Kepala Dinas Bina Marga, Suhar, mengatakan telah mendapatkan informasi tersebut.

Baca juga: Pagi ini Air Akan Alami Gangguan, Berikut Area Terdampak

"Iya, tadi malam saya sudah dapat juga informasinya," ungkap Suhar kepada Batamnews.co.id

Suhar menegaskan pihaknya akan segera melakukan perbaikan pada hari ini. "Hari ini anggota gerak ke sana untuk cek dan follow up segera," tambahnya.

Untuk sementara, pihak Dinas Bina Marga meminta pengendara yang melintas di wilayah tersebut untuk berhati-hati dan memperlambat laju kendaraan. Perbaikan diupayakan dapat segera dilakukan untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini di Kota Batam, Waspada Hujan Sedang dan Angin Kencang

Warga sekitar pun diminta untuk tidak mengambil resiko melintas di area jalan yang ambels tersebut sebelum perbaikan selesai dilakukan. Pihak terkait akan terus memantau kondisi jalan raya di Batu Besar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews