Wanita ini Selamat Meski Mobil Terbalik di Jalan Teuku Umar, Karimun

Wanita ini Selamat Meski Mobil Terbalik di Jalan Teuku Umar, Karimun

Sebuah Mobil Agya terbalik alami kecelakaan tunggal di Karimun.

Batamnews, Karimun - Sebuah kecelakaan menggemparkan warga di jalan Teuku Umar, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun pada Minggu, 3 Maret 2024. 

Sebuah mobil Toyota Agya bernomor polisi BP 1918 OY yang dikendarai seorang wanita terbalik di depan kedai kopi Sinergi sekitar pukul 10.10 WIB.

Kecelakaan terjadi saat mobil Agya berwarna putih itu diduga kehilangan kendali setelah menyenggol mobil yang tengah terparkir di bahu jalan. Akibatnya, mobil tersebut terbalik dan menarik perhatian warga serta pengendara yang melintas.

Baca juga: Muhammad Firdaus, Caleg Muda PKB Berhasil Raih Kursi DPRD Karimun

Jon, seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut, mengatakan, "Mobil dalam kondisi melaju ke arah Balai, sopirnya tadi cewek."

Beruntung, wanita tersebut selamat dan tidak mengalami cidera serius meskipun mobilnya terbalik dengan keempat rodanya menghadap langit. "Tadi nampaknya selamat dan tidak ada luka-luka saat warga berusaha menyelamatkan," ujar Jon.

Pihak kepolisian segera datang ke lokasi kejadian untuk mengamankan arus lalu lintas dan mengevakuasi mobil Agya tersebut. Kecelakaan ini juga menyebabkan kemacetan lalu lintas karena banyak kendaraan yang terhenti.

Baca juga: KPU Karimun Tuntaskan Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews