Persaingan Suara Caleg DPR RI Dapil Kepulauan Riau yang Makin Ketat di Menit-menit Akhir

Persaingan Suara Caleg DPR RI Dapil Kepulauan Riau yang Makin Ketat di Menit-menit Akhir

Caleg DPR RI Huzrin Hood (Foto: Batamnews)

Kepulauan Riau, Batamnews - Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau menunjukkan persaingan yang ketat di antara calon anggota legislatif. Berikut adalah beberapa caleg yang memiliki perolehan suara cukup tipis di dapilnya:

  1. H. ISDIANTO, S.Sos., M.M. dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berhasil meraih 12.533 suara, sedangkan rekan separtainya, H. HUZRIN HOOD, S.H., M.H., mendapatkan 11.632 suara.

  2. Dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ir. H. M. ENDIPAT WIJAYA, M.M. unggul dengan 29.428 suara, diikuti oleh SRI REZEKI, S.H. yang mendapat 9.346 suara.

  3. Di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dr. H. M. SOERYA RESPATIONO, S.H., M.H. memimpin dengan 15.630 suara, sementara Mayjen. TNI (Purn.) STURMAN PANJAITAN, S.H. mengumpulkan 11.479 suara.

  4. Partai Golongan Karya (Golkar) menampilkan persaingan sengit antara RIZKI FAISAL dengan 29.111 suara dan CEN SUI LAN yang meraih 28.078 suara.

  5. Di Partai NasDem, RANDI ZULMARIADI, S.M. memperoleh 21.126 suara, sedangkan Drs. H. NYAT KADIR mendapatkan 15.571 suara.

Perolehan suara ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan di Dapil Kepulauan Riau. Dengan masih adanya TPS yang belum selesai dihitung, perolehan suara akhir masih dapat berubah. Publik diharapkan terus memantau perkembangan hasil penghitungan suara untuk mengetahui siapa saja yang akan mewakili mereka di DPR RI.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews