PD SPR Rohil Terima Hadiah 2 Mitsubishi Pajero dan 7 Expander dari BRK Syariah

PD SPR Rohil Terima Hadiah 2 Mitsubishi Pajero dan 7 Expander dari BRK Syariah

Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis oleh Branch Manager BRK Syariah Bagansiapiapi, Arrizal Saputra, kepada Direktur Keuangan PD SPR, Mahendra Fakhri, di Menara Dang Merdu BRK Syariah pada Selasa, 27 Februari 2024. (Foto: istimewa)

Pekanbaru, Batamnews - Program Bedelau Langsung BRK Syariah memberikan apresiasi kepada Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Riau Rohil (PD SPR) berupa 2 unit mobil Mitsubishi Pajero Type Dakar Ultimate dan 7 unit Mitsubishi Expander Type Exceed CVT. 

Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis oleh Branch Manager BRK Syariah Bagansiapiapi, Arrizal Saputra, kepada Direktur Keuangan PD SPR, Mahendra Fakhri, di Menara Dang Merdu BRK Syariah pada Selasa, 27 Februari 2024.

Program hadiah Tabungan Bedelau merupakan inisiatif BRK Syariah yang telah berjalan selama dua tahun sejak November 2021. Program ini memberikan berbagai hadiah, termasuk barang dan voucher, kepada nasabah yang membuka rekening baru atau menyimpan dananya dengan jumlah dan jangka waktu tertentu.

Baca juga: Kejari Tanjungpinang dan BRK Syariah Tandatangani MoU, Capai Penyelesaian Pembiayaan Bermasalah

MA Suharto, Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, mengucapkan terima kasih kepada PD SPR Rohil atas partisipasinya dalam program Hadiah Bedelau Langsung dengan nominal yang sangat besar, yaitu sebesar Rp338 Miliar. 

“Kami berharap acara ini dapat mempererat silaturahmi antara BRK Syariah dengan PD SPR,” ujar MA Suharto.

Selain hadiah mobil, program Bedelau Langsung juga telah memberikan hadiah lainnya, seperti 3 sepeda motor Honda Beat, 48.468 kain sarung, dan 1.182 paket sembako pada Januari 2024. Hadiah yang diberikan kepada nasabah ditentukan oleh nasabah itu sendiri, sesuai dengan jumlah tabungan dan jangka waktu yang disepakati.

Baca juga: BRK Syariah Gelar Acara Edukasi Kesehatan Jantung untuk Nasabah Prioritas: Narasumber Ahli dari IJN Malaysia dan AssistCare

BRK Syariah berkomitmen untuk memberikan pelayanan jasa yang baik kepada nasabah, memungkinkan mereka untuk melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja. 

“Sebagai Bank Pembangunan Daerah, BRK Syariah akan terus mendukung Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam pengelolaan keuangan melalui program layanan jasa perbankan,” tambah Suharto.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Keuangan PD SPR, Mahendra Fakhri, menyampaikan permintaan maaf dari Dirut PD SPR yang tidak dapat hadir karena ada rapat koordinasi yang harus diikutinya. Acara tersebut juga dihadiri oleh Pemimpin Bagian Digital Banking T.M Husni Kholil dan staf dari PD SPR.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews