PT Asna Jaya Group Bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim di Baran Karimun

PT Asna Jaya Group Bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim di Baran Karimun

PT Asna Jaya Group kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyalurkan bantuan sembako serta santunan untuk anak yatim. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Dalam rangkaian kegiatan sosialnya, PT Asna Jaya Group kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di Kepulauan Riau. 

Kali ini, perusahaan yang bergerak di bidang bongkar muat di pelabuhan itu memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako dan santunan kepada kelompok perwiritan dan anak yatim di Kelurahan Baran Timur, Karimun.

Budianto, perwakilan dari PT Asna Jaya Group, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rutinitas perusahaan yang telah dilakukan selama satu tahun terakhir. 

"Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan Asna Jaya Group dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini," kata Budianto pada Selasa, 27 Februari 2024.

Baca juga: Partai Gerindra Karimun Berjaya di Pemilu 2024, Raih Empat Kursi DPRD Kabupaten dan Satu Provinsi

Tujuan dari pemberian bantuan ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama di masa pandemi yang masih berlangsung. "Semoga ini dapat membantu masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhannya, walaupun sedikit," ujar Budi.

Selain sembako, anak yatim juga mendapat santunan berupa uang tunai yang diharapkan dapat membantu biaya pendidikan mereka. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Ketua Perwiritan Janah RT 02 RW 03 Kelurahan Baran Timur, Siti Parila. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh PT Asna Jaya Group.

"Terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan, yang mana untuk kelompok perwiritan dapat bantuan setiap minggunya, dan tentu kami sangat terbantu," ucap Siti.

Kegiatan bakti sosial PT Asna Jaya Group ini merupakan salah satu contoh nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews