Suara Sementara Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk dari Partai Perindo di Dapil Kota Batam 1

Suara Sementara Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk dari Partai Perindo di Dapil Kota Batam 1

Jadi Rajagukguk, Caleg DPRD Kota Batam dari Partai Perindo (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) DPRD Kota Batam tahun 2024 menunjukkan persaingan ketat di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Batam 1. Jadi Rajagukguk, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo Kota Batam, berhasil memimpin perolehan suara sementara di dapil tersebut.

Berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU) per tanggal 19 Februari 2024 pukul 18:00 WIB, Jadi Rajagukguk berhasil mengumpulkan 34 suara, disusul caleg Dermawan dengan 12 suara. Namun suaranya masih jauh tertinggal dari beberapa caleg dari partai lainnya di dapil yang sama. 

Hasil ini menempatkannya di posisi teratas di antara caleg lainnya dari Partai Perindo di Dapil Kota Batam 1. Sementara itu, Partai Perindo sendiri berhasil mengumpulkan total 72 suara sah di dapil yang sama.

Perolehan suara ini masih bersifat sementara, mengingat proses penghitungan suara masih berlangsung. Saat ini, baru 186 dari 785 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah selesai dihitung, atau sekitar 23,69% dari total TPS di Dapil Kota Batam 1.

Pemilihan Legislatif 2024 di Kota Batam diikuti oleh berbagai partai politik, dengan jumlah caleg yang bersaing mencapai ratusan orang. Masyarakat Kota Batam diharapkan terus mengikuti perkembangan hasil penghitungan suara untuk mengetahui siapa wakil-wakil mereka di DPRD Kota Batam periode mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews