Tentara Gadungan di Karimun Diamankan POM TNI AL, Diduga Stres

Tentara Gadungan di Karimun Diamankan POM TNI AL, Diduga Stres

Polisi Militer TNI Angkatan Laut (POM TNI AL) Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau, baru-baru ini mengamankan seorang pria yang diduga anggota TNI gadungan. (Foto: istimewa)

Karimun, Batamnews - Polisi Militer TNI Angkatan Laut (POM TNI AL) Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau, baru-baru ini mengamankan seorang pria yang diduga anggota TNI gadungan. 

Pria tersebut ditangkap karena kecurigaan terhadap seragam dan atribut TNI Angkatan Laut yang ia kenakan.

Peristiwa penangkapan berawal ketika pria yang mengenakan seragam loreng TNI AL tersebut menimbulkan kecurigaan. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh POM TNI AL, terungkap bahwa pria tersebut bukanlah anggota Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Karimun (Lanal TBK).

Baca juga: POM TNI Angkatan Laut Karimun Amankan Seorang Pria Tentara Gadungan 

Kapten Laut (E) Amir Mahmud, Pasi Intel Lanal TBK, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menyatakan bahwa kasus ini sudah selesai dan pria yang diamankan diduga mengalami gangguan kejiwaan. 

"Sudah beres, stres ternyata," ujar Amir, Rabu, 21 Februari 2024.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa pria tersebut berinisial PA (35) dan berasal dari Pulau Kundur. Diduga, PA mengalami stres dan terobsesi menjadi anggota TNI. Ia terlihat menggunakan seragam loreng lengkap dengan atribut lainnya yang mirip dengan seragam TNI AL.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews