Cuaca Cerah Berawan Dominasi Kota Batam Hari Ini, Selasa 20 Februari 2024

Cuaca Cerah Berawan Dominasi Kota Batam Hari Ini, Selasa 20 Februari 2024

Cuaca Kota Batam hari ini diprediksi cerah berawan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Kota Batam diprediksi akan menikmati cuaca cerah berawan sepanjang hari ini, Selasa, 20 Februari 2024, menurut prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Pagi hari di Kota Batam akan dimulai dengan cuaca cerah berawan, yang akan berlanjut hingga siang hari. Pada pukul 10.00 hingga 13.00 WIB, suhu diperkirakan berkisar antara 29 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembapan udara sekitar 65 hingga 75 persen. Kecepatan angin dari arah timur laut diperkirakan mencapai 20 hingga 30 kilometer per jam.

Baca juga: Kepala BP Batam Komitmen Selesaikan Pembangunan Rumah Baru Warga Rempang

Memasuki sore hari, mulai pukul 16.00 WIB, cuaca diperkirakan akan tetap berawan dengan suhu sekitar 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 75 persen. Kecepatan angin diperkirakan tetap konsisten pada 30 kilometer per jam dari arah timur laut.

Kondisi cuaca yang serupa diperkirakan akan berlanjut hingga malam hari, mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Suhu malam hari diperkirakan akan sedikit lebih sejuk, yaitu sekitar 27 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan udara meningkat menjadi 85 persen.

Warga Kota Batam diimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan mempersiapkan diri dengan pakaian yang sesuai dengan kondisi cuaca, serta tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang mungkin terjadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews