Pimpin Perolehan Suara di Dapil Bintan 2 Partai Gerindra Pecah Telor di Pemilu 2024

Pimpin Perolehan Suara di Dapil Bintan 2 Partai Gerindra Pecah Telor di Pemilu 2024

Partai Gerindra (Foto: DPP Gerindra)

Bintan, Batamnews - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menunjukkan kekuatannya di Kabupaten Bintan dalam Pemilu 2024. Meskipun pada Pemilu 2019 tidak berhasil meraih kursi satupun, kini partai tersebut diprediksi berhasil pecah telor memperoleh 3 kursi di DPRD Kabupaten Bintan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan, Zulfajri Lubis, mengungkapkan bahwa perolehan suara Gerindra di Kabupaten Bintan mencatat rekor dalam sejarah partai tersebut. 

"Berkat kerja keras seluruh kader dan caleg, Insya Allah Partai Gerindra dapat 3 kursi di DPRD Kabupaten Bintan," ujar Zulfajri Lubis saat dikonfirmasi pada Senin, 19 Februari 2024.

Baca juga: Pedangdut Iyeth Bustami Raih Suara Terbanyak di Partainya dari Dapil Riau I

Berdasarkan tabulasi data yang masuk dan sudah direkap sebanyak 98%, diprediksi nama-nama yang berhasil meraih kursi adalah Zulfajri Lubis, S. Pd. I untuk Dapil 1, Hizqi Rahmawati untuk Dapil 2, dan Arif Jumana untuk Dapil 3.

Tidak hanya itu, terdapat kejutan dalam Pemilu 2024 ini dimana Partai Gerindra di Dapil Kepri 2 Bintan-Lingga juga berpeluang besar mendapatkan 1 kursi DPRD Provinsi Kepri. 

"Kalau pada pemilu 2019 Partai Gerindra tak dapat kursi, di pemilu 2024 Partai Gerindra dapil Bintan-Lingga dapat 1 kursi DPRD Kepri, atas nama Muhammad Najib, ini pencapaian yang luar biasa dan sesuai target," ungkap Zulfajri.

Baca juga: Perebutan Kursi DPR RI Dapil Kepulauan Riau Memanas: Soerya Respationo Terancam Disalip Isdianto dan Suryani

Zulfajri juga menyampaikan terima kasih kepada semua tim pemenangan dan masyarakat Bintan yang telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 serta kepercayaan masyarakat dalam memilih Partai Gerindra. 

"Terima kasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Bintan dan Lingga yang sudah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu tahun 2024 ini," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews