Meireza Kukuhkan Pengurus PAC-Ranting Partai Gerindra Se-Karimun

Meireza Kukuhkan Pengurus PAC-Ranting Partai Gerindra Se-Karimun

Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza (tengah) usai pengukuhan pengurus anak cabang dan ranting di Kabupaten Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Partai Gerindra terus mengoptimalkan mesin politik mereka di Karimun. Pengurus ranting hingga pelosok daerah dan organisasi sayap (underbow) dioptimalkan jelang Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan saat pelantikan dan pengukuhan pengurus anak cabang, ranting partai Gerindra se Kabupaten Karimun di Hotel Aston Karimun, Minggu (20/2/2022).

"PAC, ranting adalah ujung tombak untuk membesarkan sebuah partai, yang langsung mengetahui bagaimana kondisi di lapangan, mengantisipasi hal yang dapat merugikan partai," kata Iman.

Ia mengajak jajaran partai Gerindra untuk membulatkan tekad untuk berjuang bersama-sama.

Sebab, jika Gerindra mengembangkan sayap dengan memiliki orang-orang yang berkompeten, pasti akan memberikan kesejahteraan pada masyarakat di setiap wilayah.

"Bertekadlah bersama-sama, berjuang untuk dapat mensejahterakan masyarakat jika Gerindra dapat mengembangkan sayap di setiap wilayah, terutama duduk sebagai kepala daerah atau wakil rakyat," katanya.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPP Gerindra, Meireza Endipat Wijaya.

(aha)
Komentar Via Facebook :