Dominasi Nasdem di Pemilu 2024: Raih Hampir Setengah Kursi DPRD Lingga

Dominasi Nasdem di Pemilu 2024: Raih Hampir Setengah Kursi DPRD Lingga

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar. (Foto: dok.Batamnews)

Lingga, Batamnews - Partai Nasdem mengejutkan publik Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), pada pemilu 2024 dengan memenangkan hampir separuh kursi legislatif DPRD Lingga. Sebagaimana diketahui, pada Pemilu kali ini kursi DPRD Lingga bertambah menjadi 25 kursi dari yang sebelumnya hanya 20 kursi.

Ketua DPD Partai Nasdem Lingga, Muhammad Nizar, mengungkapkan bahwa berdasarkan data Quick Count internal Partai NasDem, partainya telah berhasil mengamankan 11 kursi di DPRD Lingga.

"Kami telah memenangkan 4 kursi di Dapil Lingga 1, 2 kursi di Dapil Lingga 2, 3 kursi di Dapil Lingga 3, dan 2 kursi di Dapil Lingga 4. Namun, kami masih menunggu hasil resmi dari KPU Lingga," ujar Nizar, yang juga menjabat sebagai Bupati Lingga, pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Baca juga: Raih Suara Terbanyak, Caleg NasDem Maya Sari Berpeluang Jadi Perempuan Pertama Jabat Ketua DPRD Lingga

Keberhasilan Partai Nasdem ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap partai tersebut. Nizar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada calon legislatif dari Partai Nasdem.

"Tentunya, kami berdoa agar hasil Quick Count kami sesuai dengan hasil resmi dari KPU," tambah Nizar.

Nizar juga mengimbau kepada para calon legislatif dari Partai Nasdem yang berhasil terpilih untuk bekerja keras dalam mengemban amanah masyarakat. "Mari kita berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Lingga yang kita cintai dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat," pesan Nizar.

Baca juga: Hasil Sementara Pileg DPRD Lingga 2024 di Dapil 4: Yanuar Tertinggi

Keberhasilan Partai Nasdem di Kabupaten Lingga diharapkan dapat membawa perubahan positif dan pembangunan yang lebih baik untuk masyarakat di masa yang akan datang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews