Prabowo-Gibran Raih Kemenangan di TPS Ketua DPW Nasdem Kepri, Anies-Muhaimin Dapat 21 Suara

Prabowo-Gibran Raih Kemenangan di TPS Ketua DPW Nasdem Kepri, Anies-Muhaimin Dapat 21 Suara

Penghitungan suara presiden di TPS 033. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Pemilihan Presiden 2024 menunjukkan hasil yang menarik di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 033, yang berlokasi di kediaman Walikota Batam sekaligus Ketua DPW Partai Nasdem Kepri, Muhammad Rudi, di Perumahan Rosedale, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. 

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Gibran, berhasil meraih kemenangan dengan perolehan 91 suara.

Baca juga: Perebutan Kursi DPR RI Dapil Kepri, Tim Rizki Faisal: Kita Menang di Batam, Tanjung Pinang dan Bintan

Penghitungan suara Pilpres 2024 di TPS 033 dimulai pukul 18.00 WIB usai penutupan pemungutan suara. Dari hasil penghitungan didapati bahwa Anies-Muhaimin hanya meraih 21 suara. Paslon 03 meraih 33 suara.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 033, M Ansori, menjelaskan bahwa jumlah pemilih yang datang ke TPS tersebut sebanyak 148 orang dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebesar 188 orang. Dengan demikian, terdapat 37 orang pemilih yang abstain atau tidak menggunakan hak pilihnya.

Selain itu, M Ansori menambahkan bahwa terdapat 3 suara yang dinyatakan tidak sah untuk Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 di TPS yang dia pimpin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews