Fatmawati Berharap Doa Emak-emak di Bintan-Lingga untuk Kemenangan Pemilu 2024

Fatmawati Berharap Doa Emak-emak di Bintan-Lingga untuk Kemenangan Pemilu 2024

Fatmawati saat berkampanye di tengah emak-emak di Bintan. (Foto: istimewa)

Bintan, Batamnews - Dalam suasana hari terakhir kampanye Pemilu 2024, Fatmawati, S.Pd.I, Calon Legislatif dari PKS untuk DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga, mengintensifkan pendekatan langsung kepada masyarakat melalui kampanye door to door, Sabtu, 10 Februari 2024.

Strategi ini diambil untuk memperkuat hubungan dan mendapat dukungan langsung dari para emak-emak di Bintan-Lingga.

"Ini adalah usaha terakhir kampanye Pemilu, saya memilih kampanye door to door agar lebih dekat dengan masyarakat, tapi saya tidak sendirian bersama tim, sehingga bisa lebih cepat menuntaskan target rumah yang harus dikunjungi," kata Fatmawati.

Sembari door to door, tambah ibu empat orang anak ini, ketika berjumpa dengan emak-emak dia minta didoakan.

"Saya juga minta doa ke emak-emak agar orang-orang yang saya kunjungi bersama tim mencoblos saya pada 14 Februari 2024 dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Bintan-Lingga," sebutnya.

Dalam kampanye door to door bersama tim, dia sudah menyebarkan lebih dari 20 ribuan brosur dan kartu nama, ribuan kalender dan souvenir yang dibenarkan aturan Pemilu.

"Saya meyakini betul doa emak-emak itu tembus langitnya cepat, saya juga tidak memberhalakan usaha kampanye yang sudah kita bangun pada 28 November 2023, kalau Allah udah klik dan berkehendak mau usahanya kecil atau besar pasti mudah bagi Allah mewujudkannya," sebut dia.

"Nah, biar Allah menakdirkan kemenangan maka selain saya berdoa saya pun minta didoakan emak-emak di Bintan dan Lingga setiap bertemu baik langsung atau sambungan telpon," tambah Fatmawati.

Dia juga mengakui era digital sangat membantu sekali dirinya dan tim dalam berkampanye dengan menggunakan iklan media sosial dan wa blast.

"Untuk sosialisasi tentu saja saya tidak hanya mengandalkan kampanye door to door semua perangkat sosialisasi saya gunakan termasuk di media sosial. Saya ngiklan lebih dari 100 ribu-an jangkauan dan WA Blast juga ke nomor yang sudah direkap, jadi kalau ikhtiar insani dengan keterbatasan logistik dibanding dengan caleg kerabat pejabat dan petahana saya nilai sudah cukup, tinggal menanti ridho Allah saja atas usaha yang dilakukan selama ini," pungkasnya.

"Untuk menjemput ridho itulah di hari terakhir kampanye ini ketika door to door saya meminta doa emak-emak di Bintan-Lingga dimanapun berada untuk mendoakan yang terbaik dan keselamatan bagi kita semua," tutup Fatmawati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews