Jadwal dan Tarif Ferry Dumai Express Terbaru dari Batam Tujuan Tanjung Samak, Repan dan Selat Panjang

Jadwal dan Tarif Ferry Dumai Express Terbaru dari Batam Tujuan Tanjung Samak, Repan dan Selat Panjang

Kapal fery Dumai Line. (Foto: dok.Dumai Express Group)

Batam, Batamnews - Dumai Express Group, sebagai salah satu penyedia layanan transportasi laut di Indonesia, telah merilis jadwal keberangkatan terbaru kapal ferry dari Batam. Rute yang dilayani meliputi Tanjung Samak, Repan/S. Tohor, dan Selat Panjang dengan tarif yang kompetitif.

Untuk rute Tanjung Samak dan Repan/S. Tohor, tarif yang ditetapkan adalah Rp 210.000, dengan keberangkatan dijadwalkan pukul 07.00 untuk Tanjung Samak dan dua kali keberangkatan untuk Repan/S. Tohor, yakni pukul 07.00 dan 13.00. 

Sementara untuk rute Selat Panjang, tarifnya sedikit lebih tinggi, yaitu Rp 270.000, dengan keberangkatan pukul 07.00, 07.30, dan 13.00.

Baca juga: Jelajahi Keindahan Batam-Singapura: Jadwal Kapal Ferry dan Harga Tiket, Cek Disini!

Penting untuk dicatat bahwa harga yang tercantum belum termasuk biaya boarding pass pelabuhan dan biaya e-ticketing sebesar Rp12.000. Penumpang dihimbau untuk memeriksa kembali jadwal dan harga sebelum keberangkatan, mengingat kemungkinan perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dumai Express Group terus berkomitmen untuk menyediakan layanan yang aman dan nyaman bagi semua penumpang. 

Dengan adanya jadwal terbaru ini, diharapkan penumpang dapat merencanakan perjalanan mereka dengan lebih baik dan memanfaatkan layanan ferry untuk berbagai keperluan, baik itu perjalanan bisnis maupun wisata.

Selalu pastikan untuk tiba di pelabuhan lebih awal untuk proses boarding dan mematuhi semua protokol keselamatan selama di atas kapal. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, penumpang dapat mengunjungi website resmi Dumai Express Group atau menghubungi agen tiket terdekat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews