Azrijal Kajari Pelalawan Baru Gantikan Mohammad Nasir 

Azrijal Kajari Pelalawan Baru Gantikan Mohammad Nasir 

Penyerahan pin jabatan kepada  Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pelalawan yang baru Azrijal, SH MH. 

Pekanbaru, Batamnews - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Akmal Abbas, SH MH melantik  Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pelalawan yang baru Azrijal, SH MH. 

Azrijal menggantikan Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan yang sebelumnya dijabat oleh Mohammad Nasir, SH MH, di Aula Sasana H.M Prasetyo Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Rabu (08/11/2023). 

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan yang sebelumnya dijabat oleh Mohammad Nasir, SH MH diangkat menjadi Asisten Pengawasan Pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara setelah resmi dilantik pada tanggal 30 Oktober 2023. 

Baca juga: Pembangunan Jalan Tol Trans JTTS Tahap I Digesa, Jalan Lingkar Pekanbaru Masuk Prioritas 

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan yang diberikan amanah untuk menggantikan jabatan Mohammad Nasir, SH MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan adalah Azrijal, SH MH, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lembata di Lewoleba. 

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH MH menyampaikan bahwa jabatan adalah suatu amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT. 

Diharapkan, amanah yang diberikan pimpinan Kejaksaan Republik Indonesia bisa dijalankan dengan baik oleh Kejari Pelalawan yang baru. 

Menurut dia, rotasi, promosi, dan juga mutasi alih jabatan di Kejaksaan Republik Indonesia merupakan suatu siklus yang dibutuhkan untuk regenerasi  serta penyegaran personil dan organisasi. 

Kajati juga berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan amanah yang diberikan. Mewujudkan Kejaksaan yang profesional, berintegritas, akuntabel dan terukur, serta pahami dan terapkan core values ASN Berakhla. 

Baca juga: Nelayan Hanyut Terseret Arus Sungai Kampar, Budi Cahyadi: Awalnya Korban Kejang-Kejang

"Kita harapkan bisa meningkatkan kualitas masyarakat untuk menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan Republik Indonesia. 

Kajati berpesan agar selalu menjaga kekompakan serta solidaritas dalam menghadapi berbagai persoalan dan juga dapat mempedomani dan melaksanakan 7 (tujuh) Perintah Harian Jaksa Agung Republik Indonesia Tahun 2023. 

"Saya ucapkan  ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, serta kerjasama yang baik selama bertugas di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Riau," ujarnya. 

Setelah Kegiatan pelantikan selesai, kegiatan selanjutnya yakni serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru. Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews