Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Bintan, Kadinkes Diangkat Jadi Asisten

Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Bintan, Kadinkes Diangkat Jadi Asisten

Pelantikan Pejabat oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan Ansar.

Bintan, Batamnews – Bupati Bintan Roby Kurniawan, bersama dengan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bintan, menggelar acara pelantikan lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan. 

Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan penuh khidmat di Aula Bandar Seri Bentan pada Kamis, 16 November 2023. Dalam sambutannya, Bupati Roby menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas dan fungsi yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya. 

Ia menegaskan bahwa mutasi merupakan hal lumrah dalam suatu organisasi, termasuk di dalam pemerintahan. Selain sebagai bentuk evaluasi kinerja, mutasi juga dianggap sebagai penyegaran birokrasi.

Baca juga: Pelajar di Tanjungpinang Patungan Bantu Palestina, Terkumpul Rp. 231 Juta

"Saya mengucapkan selamat bertugas dan berkarya. Tunaikan amanah dengan penuh tanggung jawab, semangat, serta loyalitas yang tinggi. Saya akan selalu memantau dan mengevaluasi setiap kinerja yang dihasilkan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan," ujar Bupati Roby.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bintan Nomor 821/220/BKPSDM-MP/2023 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, kelima pejabat yang dilantik meliputi Hasfi Handra, S.ST sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. 

Selanjutnya, dr. Gama AF Isnaeni, Sp.A ditunjuk sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Bintan.

Baca juga: 4.051 Lansia di Bintan Dapat Bantuan Langsung Tunai dari Pemerintah Kabupaten

Khairul, S.Sos akan menempati posisi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Setda Bintan, sementara Aupa Samake, S.Kom, MM sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan. 

Posisi terakhir diisi oleh Tamsir, S.Si, M.Si sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Acara pelantikan ini diakhiri dengan harapan dan doa agar para pejabat yang baru dilantik mampu memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah serta mewujudkan pelayanan publik yang optimal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews