Kembali Geger, Seorang Pria di Karimun Ditemukan Gantung Diri 

Kembali Geger, Seorang Pria di Karimun Ditemukan Gantung Diri 

Mayat korban saat akan di evakuasi ke rumah sakit. (Foto: Alba)

Batamnews, Karimun - Seorang pria berusia 47 tahun, ditemukan gantung diri di sebuah rumah samping Perpustakaan Daerah Kabupaten Karimun, Kepri, 6 Januari 2024.

Korban yang diketahui bernama Hendy Sanstria, ditemukan pertama kali oleh abangnya bernama Hendra dalam posisi gantung diri di kamarnya sekira pukul 09.30 WIB.

Seorang abang korbang lainnya, Arel mengatakan, korban terakhir terlihat pada Minggu, 4 Februari 2024. Dan pada Senin, korban sudah tidak terlihat oleh pihak keluarganya.

Baca juga: Kondisi Jalan Coastal Area Karimun Banyak Berlubang, Bahayakan Pengendara

"Korban terakhir terlihat Minggu malam, saat itu dia sedang menonton tv. Namun sejak kemarin saya tidak ada bertemu dia, saya kira dia di kamarnya dan tadi abangnya yang umurnya diatasnya setahun mencarinya, dan telah ditemukan gantung diri," kata Arel.

Diceritakan Arel, korban merupakan orang yang tertutup dan kerap diam dalam kesehariannya. 

"Korban diketahui tidak ada masalah, dan Ia pun tidak terbuka orangnya. Setiap hari dia di rumah, kadang menonton TV dan terkadang duduk di kamarnya," katanya.

Baca juga: Dua Speedboat Tabrakan di Pelabuhan STG Karimun, Penumpang Selamat

Disebutkannya juga bahwa, meskipun korban tidak ada masalah, korban dulu sempat berniat untuk bunuh diri, itu beberapa tahun lalu.

"Korban pernah menyebutkan ingin bunuh diri, tapi itu 4 tahun lalu," ucapnya.

Saat ini, jasad korban telah dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk dilakukan visum et revertum dan kemudian akan diserahkan kepada keluarga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews