Sopir Minibus di Karimun Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga Usai Kecelakaan di Depan RSUD Karimun

Sopir Minibus di Karimun Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga Usai Kecelakaan di Depan RSUD Karimun

Tabrakan antara Minibus kendaraan roda dua di Karimun. (Foto: Alba)

Batamnews, Karimun - Sopir minibus nyaris menjadi bulan-bulanan warga setelah menabrak sepeda motor di depan RSUD Muhammad Sani, Kabupaten Karimun, pada Sabtu 3 Februari 2024, sekitar pukul 21.35 WIB. 

Kecelakaan terjadi ketika minibus Toyota Calya berwarna orange metallic (nomor polisi E 1751 WD) dari arah kantor Bupati Karimun menabrak sepeda motor Honda Beat Hitam BP 3839 OK yang datang dari arah yang sama.

Dua orang yang berada di sepeda motor, seorang ayah dan anak, menjadi korban tabrakan. Suara benturan menciptakan kepanikan di sekitar, bahkan sampai ke parkiran RSUD Muhammad Sani.

“Kecelakaan itu suaranya cukup keras, kami di parkiran Rumah Sakit sampai kaget,” ujar seorang warga usai membesuk kerabatnya di rumah sakit.

Baca juga: Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Maut di Simpang Mutiara Karimun

Pengemudi minibus tidak berhenti dan berniat kabur, menyebabkan sepeda motor terjerat di bagian bemper mobil dan terseret hingga belasan meter. 

Warga yang menyaksikan kejadian langsung berusaha menghentikan mobil tersebut, mengungkapkan kekesalan karena mengetahui bahwa ada seorang anak kecil di sepeda motor tersebut.

“Yang bawa motor bapak sama anak perempuan masih kecil, beruntung tidak fatal. Bapaknya nampak luka-luka di kaki, anaknya juga selamat,” ujarnya.

Warga segera membawa ayah dan anak ke RSUD untuk perawatan medis, sementara sopir minibus ditahan oleh aparat kepolisian setelah warga berhasil menghentikannya. 

Patroli polisi dan Satlantas Polres Karimun tiba di lokasi kecelakaan, dan kendaraan serta sopirnya dibawa ke Polres Karimun.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Simpang Mutiara Karimun, Satu Orang Tewas

Meskipun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kronologis kecelakaan, Satlantas Polres Karimun mengkonfirmasi bahwa kejadian tersebut sedang dalam penanganan oleh aparat kepolisian. 

Kasat Lantas Polres Karimun, Iptu Destrica Brian Arya Leviantona, menyatakan bahwa anggotanya sudah memeriksa lokasi kejadian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews