Jelang Debat Capres, Mahfud Sempatkan Berkampanye Akbar di Kota Batam 

Jelang Debat Capres, Mahfud Sempatkan Berkampanye Akbar di Kota Batam 

Mahfud MD saat berkampanye di Kota Batam, ditemani Ketua TKD Kepri Suryo Roespationo.

Batam, Batamnews - Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD hadir di Kota Batam tepatnya di Lapangan Temenggung Abduk Jamal pada pukul 12.30 WIB sebelum dirinya akan terbang lagi untuk mengikuti debat capres terakhir yang akan berlangsung malam ini. 

Pada kesempatannya dirinya menyampaikan visi misi dan orasi kepada para pendukungnya, Minggu, 4 Februari 2024.

Dalam kedatangannya di Kota Batam juga hadir mantan Panglima TNI Andika Prakasa. Dalam kampanyenya tersebut Mahfud MD berjanji akan menghapus hutang para nelayan dan petani jika terpilih nanti.  

Baca juga: Mahfud MD di Karimun: Janji Bebaskan Hutang Petani dan Nelayan, hingga Hukum yang Berkeadilan

"Karena pekerjaannya gagal, kerjaannya tidak produktif lagi, maka oleh negara melalui pemerintah yang jika kami terpilih nanti kita lepaskan semua hutang itu," ungkapnya.

Setelah menyampaikan orasi dirinya pun melakukan peragaan coblos dengan menggunakan surat suara yang besar sebelum akhirnya meninggalkan panggung untuk kembali mengikuti debat capres nanti malam.

Mahfud MD, juga menyebutkan bahwa kemiskinan di Indonesia disebabkan oleh kurangnya pendidikan dan keterampilan. Ia yakin melalui program satu keluarga miskin satu sarjana hal itu bisa diatasi.

"Kami menyediakan dan bertekad melangsungkan anggaran pendidikan untuk keluarga miskin. Di mana setiap keluarga miskin akan diambil satu keluarganya untuk disekolahkan ke perguruan tinggi," kata Mahfud MD saat berkampanye.

Baca juga: Mahfud Md Resmi Mundur, Bocorkan isi Surat hingga Jokowi Sebutnya Sebagai Menko Terlama

Saat kampanye di Batam, Mahfud juga meminta masyarakat agar meneguhkan hati dan memilih pemimpin sesuai dengan hati nuraninya dan sesuai aspirasi masyarakat. Ia juga meminta memilih pemimpin harus sesuai dengan kemampuannya.

"Hendaknya rakyat ini teguhkan tekad, teguhkan hati bahwa memilih pemerintah, wakil rakyat dan memilih calon presiden, wakil presiden, berikutnya kepala daerah memilih dengan benar sesuai dengan aspirasi masyarakat dan sesuai dengan kemampuannya," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews