Cawapres Mahfud MD Dijadwalkan Berkunjung ke Karimun, Catat Waktunya!

Cawapres Mahfud MD Dijadwalkan Berkunjung ke Karimun, Catat Waktunya!

Mahfud MD dijadwalkan berkunjung ke Karimun. (Foto: beritasatucom)

Karimun, Batamnews - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat, 2 Februari 2024.

Kedatangan Mahfud MD di Kabupaten Karimun untuk menghadiri sejumlah agenda, salah satunya menyambut Hari Ulang Tahun Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Jalan Santai di Coastal Area Karimun.

Berdasarkan susunan agenda acara, Mahfud MD akan tiba di Kabupaten Karimun pada Jumat, 2 Februari 2024 sekitar pukul 15.30 WIB di Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Karimun menggunakan pesawat pribadi.

Baca juga: Mahfud Md Resmi Mundur, Bocorkan isi Surat hingga Jokowi Sebutnya Sebagai Menko Terlama

Selanjutnya, Mahfud MD beserta rombongan akan bertolak ke Hotel Aston Karimun untuk beristirahat. Pada pukul 19.00 WIB menggelar makan malam bersama dan pukul 20.00 WIB menghadiri acara temu kader Partai Hanura.

Lalu, pada hari Sabtu tanggal 3 Februari 2024, sekitar pukul 07.00 WIB, Mahfud MD menghadiri acara puncak HUT Partai Hanura yang disejalankan dengan kegiatan senam sehat dan jalan santai.

Dan setelah HUT Partai Hanura, Mahfud MD beserta rombongan akan kembali ke Bandara RHA Karimun untuk berangkat kembali ke Jakarta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews