Suryani Ajak Relawan AMIN di Kepri Berjuang Door to Door Menangkan Capres Anies-Muhaimin

Suryani Ajak Relawan AMIN di Kepri Berjuang Door to Door Menangkan Capres Anies-Muhaimin

Tim pemenangan Caleg DPR RI Suryani saat menyosialisasikan Anies-Muhaimin dari rumah ke rumah baru-baru ini. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Dalam upaya memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Suryani, Caleg PKS DPR RI dari Dapil Kepulauan Riau (Kepri), mengajak seluruh relawan Anies-Muhaimin (AMIN) untuk bergerak door to door, mengunjungi rumah demi rumah di Kepri. 

Inisiatif ini diungkapkan Suryani dalam pertemuannya dengan wartawan, menekankan bahwa kemenangan sejati berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS), yang telah ditetapkan oleh KPU.

"Saat ini kita merasakan harga pangan yang mahal, kadang terbatas ketersediaannya dan pengangguran yang juga relatif tinggi, saya percaya Capres dan Cawapres 01 adalah solusinya," jelas Suryani.

PKS, katanya, sebagai partai pengusung konsisten untuk memenangkan AMIN khususnya di Kepri karena gagasannya.

Baca juga: Relawan Milenial AMIN Batam Patungan Pasang Videotron untuk Cak Imin

"Kita juga punya program yang selaras dengan AMIN, jika Allah takdirkan kemenangan dan menjadi juara di DPR RI, kita akan memperjuangkan pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah," jelas Suryani.

PKS tambahnya, untuk mewujudkan sehat yang mudah, akan menghapus tunggakan BPJS masyarakat serta mendorong terciptanya pelayanan kesehatan yang prima.

Untuk kerja gampang, PKS akan mendorong lahirnya regulasi kewirausahaan dan untuk mewujudkan pangan murah, PKS akan mendorong pemerintah untuk memperbaiki distribusi barang dan menciptakan banyak gudang di kelurahan-kelurahan atau desa.

"Itulah sebabnya kita berharap PKS menang dan Anies Presiden agar program-program yang sudah kita gagas mudah diimplementasikan," tutup Suryani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews