Film Animasi Terbaru "TROLLS BAND TOGETHER" Kisah Boneka Troll, Tayang di Akhir Pekan

Film Animasi Terbaru "TROLLS BAND TOGETHER" Kisah Boneka Troll, Tayang di Akhir Pekan

Tangkapan layar Tryler Film Trolls Band Together

Jakarta, Batamnews - Salah satu studio animasi terkemuka di dunia, DreamWorks Animation, siap memanjakan para penggemar film animasi dengan peluncuran film terbarunya, "TROLLS BAND TOGETHER." Film ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 17 November 2023. 

Dalam produksi film ini, DreamWorks Animation bekerja sama dengan Universal Pictures, yang akan menangani distribusi film ini.

"TROLLS BAND TOGETHER" merupakan seri ketiga dari franchise TROLLS, setelah kesuksesan TROLLS dan TROLLS WORLD TOUR. Seperti dua film pendahulunya, diharapkan bahwa film ini akan mengusung tema yang sama yang menghibur dan menghangatkan hati penonton.

Sebagai informasi tambahan, TROLLS mendapatkan inspirasi utama dari boneka troll, yang pada awalnya menjadi kegilaan di industri mainan Amerika pada tahun 1960-an. 

Baca juga: Rekomendasi Tempat Hangout Terbaik di Batam, Cocok Buat Santai Malam Minggu

DreamWorks kemudian mengangkat konsep ini ke layar lebar, menciptakan film-film TROLLS yang tidak hanya sukses di box office tetapi juga memunculkan berbagai produk merchandise bertema Trolls, termasuk konser tur live show bagi para penggemar.

Film ini akan menampilkan kembali kehadiran dua bintang utama dari film-film sebelumnya, Anna Kendrick sebagai Poppy dan Justin Timberlake sebagai Branch. Bagi para penggemar setia TROLLS, film ini menjanjikan petualangan baru yang penuh kejutan dan emosi.

Dalam cerita terbaru ini, Poppy dan Branch, yang kini resmi menjadi pasangan, menghadapi tantangan baru. Poppy menemukan bahwa masa lalu Branch menyimpan rahasia besar, terkait dengan keanggotaannya dalam boyband favoritnya, BroZone. 

Baca juga: Rakyat Fest 2023, Slank dan JKT48 Siap Guncangkan Batam dalam Pesta Rakyat

Bersama dengan saudara-saudaranya yang hilang, Floyd, John Dory, Spruce, dan Clay, Branch dan Poppy memulai perjalanan epik untuk menyelamatkan Floyd yang diculik oleh sepasang penjahat bintang pop, Velvet dan Veneer.

Dengan kombinasi petualangan yang mendebarkan, humor yang khas, dan musik yang menghentak, "TROLLS BAND TOGETHER" dijamin akan menjadi tontonan yang menghibur bagi seluruh keluarga. 
Jadi, siapkan diri Anda untuk menyaksikan petualangan seru Poppy dan Branch dalam menjalani misi penyelamatan yang penuh warna ini di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 17 November 2023.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews