Ragam Film Hollywood Siap Hiasi Layar Bioskop Indonesia di Awal Tahun 2024

Ragam Film Hollywood Siap Hiasi Layar Bioskop Indonesia di Awal Tahun 2024

Ilustrasi Film layar lebar.

Jakarta, Batamnews - Sejumlah film Hollywood terbaru siap menghibur penonton di bioskop Tanah Air, mulai hari ini, Rabu, 3 Januari 2024. Salah satu yang patut ditunggu adalah aksi Jason Statham dalam film "The Beekeeper" yang segera mendarat di Indonesia pertengahan Januari 2024. 

Selain itu, beberapa judul lain yang layak dinantikan antara lain "The Bricklayer", "Sound of Freedom", "Miller’s Girl", dan "Argylle".

Film "Night Swim" menjadi salah satu yang tayang lebih awal, dimulai hari ini. Kerry Condon, yang meraih nominasi Oscar 2023 sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat "The Banshees of Inisherin", kembali bersinar dalam film ini yang diadaptasi dari film pendek berjudul sama, karya Rod Blackhurst dan Bryce McGuire.

Sementara itu, "The Beekeeper" disutradarai oleh David Ayer, yang sebelumnya menulis naskah "Training Day" yang membawa Denzel Washington meraih Piala Oscar Pemeran Utama Pria Terbaik pada 2002. 

Baca juga: Film Hamka & Siti Raham Vol. 2 Hadir di Tanjungpinang, Isi Liburan Tahun Baru di Layar Lebar

Jason Statham, berperan sebagai Clay, seorang mantan anggota organisasi rahasia Beekeeper, siap menyajikan aksi yang memukau. Cerita berfokus pada Clay yang bertekad menuntut balas setelah sahabat dan tetangganya bunuh diri akibat kasus penipuan.

"The Bricklayer" mendapat perhatian khusus dengan skor tinggi 8/10 di situs IMDb. Film ini, dibintangi oleh Nina Dobrev dan Aaron Eckhart, berkisah tentang seorang agen CIA yang diaktifkan kembali untuk mengungkap kematian misterius dan menangkap komplotan kriminal.

"Sound of Freedom", thriller kriminal dengan performa Jim Caviezel, Bill Camp, dan Mira Sorvino, berhasil menyita perhatian penonton dengan pendapatan kotor mencapai 250 juta dolar AS. Cerita ini mengisahkan perjalanan seorang ayah, Roberto Aguilar, yang berusaha menyelamatkan kedua anaknya dari perdagangan manusia.

"Pencinta sinema Tanah Air tentu akrab dengan Jenna Ortega yang membintangi 'Scream' dan 'Scream VI'. "Miller’s Girl", karya sutradara Jade Halley Bartlett, mempertemukan Ortega dengan Martin Freeman. Film ini menawarkan kisah cinta antara profesor Jonathan Miller dan Cairo Sweet, menghadirkan nuansa hangat dan berbagai perspektif soal cinta.

Baca juga: Penggemar BTS dan K-Pop: Jangan Lewatkan Pameran Istimewa di Singapura!

Terakhir, "Argylle" menjadi sorotan dengan deretan bintangnya yang begitu mengesankan, termasuk Henry Cavill, Bryce Dallas Howard, Dua Lipa, John Cena, Sam Rockwell, dan Ariana DeBose. 

Disutradarai oleh Matthew Vaughn, yang sebelumnya sukses dengan karya monumental seperti "Kick Ass", "X-Men First Class", dan "Kingsman: The Secret Service", "Argylle" dengan durasi 2 jam 15 menit diharapkan menjadi salah satu tontonan yang sangat menjanjikan.

Dengan jadwal yang diumumkan melalui akun Instagram terverifikasi Cinema 21, penonton Tanah Air sudah dapat merencanakan kunjungan mereka ke bioskop untuk menikmati serangkaian film Hollywood yang menarik ini. 

Tidak hanya bersaing dengan film-film Hollywood, sejumlah film Indonesia dari Ancika juga turut meramaikan layar bioskop, seperti "Dia Yang Bersamaku 1995" dan "Pemukiman Setan", yang telah tayang di Jogja-NETPAC Asia Film Festival 2023. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews