Jelang Kedatangan Wakapolri di Tanjungpinang, Polda Kepri Kembali Gladi di Gedung LAM Kepri

Jelang Kedatangan Wakapolri di Tanjungpinang, Polda Kepri Kembali Gladi di Gedung LAM Kepri

Gladi bersih persiapan kedatangan Wakapolda Kepri di Gedung LAM.

Tanjungpinang, Batamnews - Gedung Wan Sri Beni Kantor Gubernur Kepulauan Riau Pulau Dompak menjadi saksi perhelatan megah gladi bersih penabalan Dato Seri Sakti Bhayangkara Utama kepada Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto. 

Acara yang berlangsung pada hari Selasa (30/01/2024) ini merupakan bagian dari persiapan menyambut kunjungan tinggi tersebut, yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu tanggal 3 Februari 2024.

Dalam gladi bersih tersebut, hadir sejumlah pejabat penting di antaranya Waka Polda Kepri Brigjen Pol. Asep Safrudin, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, Dir Res Narkoba Polda Kepri Kombes Pol. Dony Alexander, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, Wadir Intelkam Polda Kepri AKBP Wawan Iriawan, Kasubdit Regident AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Baca juga: Wakapolri Dijadwalkan Berkunjung ke Tanjungpinang: Polda Kepri dan LAM Lakukan Persiapan

Waka Polda Kepri Brigjen Pol. Asep Safrudin memberikan arahan kepada seluruh personil yang terlibat dalam gladi tersebut. Ia menekankan pentingnya persiapan yang maksimal untuk acara penabalan yang akan datang. 

"Pelaksanaan pada hari Sabtu tanggal 3 Februari 2024, perangkat jangan ada yang terlambat. Pengawalan VVIP harus dilakukan secara maksimal untuk mempersiapkan tempat istirahat Wakapolri dengan baik," ujarnya.

Asep Safrudin juga menyoroti beberapa hal penting, termasuk kebersihan toilet, jumlah tamu undangan yang maksimal sebanyak 500 orang, dan kesiapan cadangan oleh-oleh untuk tamu undangan. 

Ia juga menekankan pengamanan dari Polresta Tanjungpinang dan Brimob Polda Kepri di pintu masuk serta instruksi khusus terkait pengamanan.

Baca juga: Video Bupati dan Wakil Bupati di Rokan Hilir, Riau Nyaris Adu Jotos Tersebar

"Kepulangan Wakapolri harus dipersiapkan dengan baik, mulai dari mobil yang siap dan tertata rapi, tempat penyimpanan sepatu yang terorganisir, hingga cadangan genset yang siap digunakan. Semua harus berjalan lancar dan tertata dengan baik," tambahnya.

Acara penabalan Wakapolri di Kota Tanjungpinang ini diharapkan menjadi sebuah momen bersejarah yang memberikan kesan positif dan memberikan gambaran kesuksesan penyelenggaraan acara yang akan datang pada 3 Februari mendatang. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews