Wakapolri Dijadwalkan Berkunjung ke Tanjungpinang: Polda Kepri dan LAM Lakukan Persiapan

Wakapolri Dijadwalkan Berkunjung ke Tanjungpinang: Polda Kepri dan LAM Lakukan Persiapan

Gladi persiapan kedatangan Wakapolda Kepri di Gedung LAM.

Tanjungpinang, Batamnews - Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H dikabarkan akan segera berkunjung ke Kota Tanjungpinang dalam waktu dekat. 

Untuk memastikan kelancaran acara, Kamis 25 Januari 2024, dilaksanakan Gladi Resik yang melibatkan beberapa jajaran Kepolisian Polda Kepri, Polresta Tanjungpinang, unsur Pemerintah Provinsi Kepri, dan LAM Provinsi Kepri/Tanjungpinang.

Hadir dalam kegiatan Gladi Resik tersebut beberapa pejabat tinggi, antara lain Dir Intelkam Polda Kepri, Kombes Pol. Zaenal Arifin, Dir Res Narkoba Polda Kepri Kombes Pol. Dony Alexander, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad. 

Baca juga: Razia Knalpot Brong di Tanjungpinang Menyasar Sekolah Menengah

Sekretaris Umum LAM Prov. Kepri Datok H. Raja Al Hafiz turut serta, begitu pula dengan Ketua LAM Kota Tanjungpinang Dr. Juramadi Esram, Waka Polresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, dan sejumlah pejabat lainnya.

Gladi Resik ini merupakan persiapan untuk kunjungan Wakapolri, termasuk penyambutan Wakapolri beserta Istri dengan pertunjukan Silat Melayu di depan Gedung Aula Wan Sri Beni.

Wakapolri dan Istri selanjutnya akan tiba di dalam Gedung Wan Sri Beni, di mana mereka akan tetap berdiri sambil menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Shalawat Busro. 

Rangkaian acara juga melibatkan pembacaan Warkah Petuah Adat Melayu, Pengistikharan, Penganugrahan Adat "Dato Seri Sakti Bhayangkara Utama," Warkah Penabalan, pemasangan tanda kebesaran adat Melayu kepada Wakapolri, dan kegiatan lainnya.

Baca juga: Hampir Tiga Ribu Lebih Kendaraan di Kota Tanjungpinang Tidak Melakukan Uji Kir

Gladi Resik ini akan dilanjutkan dengan sesi kedua untuk memastikan kelancaran dan hikmatnya kunjungan Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H ke Kota Madya Tanjungpinang. 

Pihak kepolisian dan instansi terkait berharap agar semua persiapan dapat berjalan dengan baik sehingga kunjungan ini dapat berjalan lancar dan sukses.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews