Perbaikan Pipa di Depan Polresta Barelang Ganggu Suplai Air, Beberapa Area Terdampak

Perbaikan Pipa di Depan Polresta Barelang Ganggu Suplai Air, Beberapa Area Terdampak

Ilustrasi pipa bocor.

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir menginformasikan adanya gangguan suplai air bersih di sejumlah wilayah di sekitar Polresta Barelang, Kota Batam, akibat pekerjaan perbaikan pipa air. Perusahaan daerah pengelola air bersih itu tengah melakukan perbaikan Gate Valve 300 di depan Polresta Barelang.

Dampak dari pekerjaan perbaikan ini adalah terjadinya gangguan suplai air bersih seperti aliran air yang berkurang bahkan terhenti untuk sementara waktu. kondisi ini diperkirakan akan berlangsung selama proses perbaikan pipa air masih berjalan. 

Baca juga: Aksi Penyelundupan PMI Ilegal Terungkap di Pelabuhan Batam Center, Satu Pelaku Ditangkap

Adapun wilayah yang terdampak gangguan suplai air bersih ini meliputi Central Sukajadi, Kepri Mall, Anggrek Mas 1 & 2, Sukajadi, Polresta, Imperium, Baloi Ditpam, Batu Batam, Kembang Sari, Orchid Business, Orchid Park, Palm Spring, Rosedale, Pert Graha Rezeki, Centre View, Orchid Garden dan sekitarnya.

Perusahaan minta maaf atas gangguan yang terjadi. Sementara itu, petugas tetap melakukan pengawasan dan memantau perkembangan kondisi supaya gangguan ini bisa segera teratasi dalam waktu dekat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews