Imigrasi Dabo Singkep Raih Penghargaan IKPA Terbaik dari KPPN Tanjungpinang

Imigrasi Dabo Singkep Raih Penghargaan IKPA Terbaik dari KPPN Tanjungpinang

Kanim Dabo Singkep (kiri) menerima langsung penghargaan dari KPPN Tanjungpinang. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Prestasi membanggakan diraih Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Dabo Singkep yang berhasil meraih penghargaan peringkat pertama Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Pagu Kecil (<Rp5 Miliar) untuk tahun anggaran 2023. 

Penghargaan bergengsi ini diberikan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang dalam acara KPPN Tanjungpinang Award tahun 2023 yang diselenggarakan di Dompak Tanjungpinang, Kepri, pada Rabu, 24 Januari 2024.

Kasubsi Tikkim, Denny Saputra, menyampaikan kebanggaannya atas penghargaan yang diterima. "Alhamdulillah Kantor Imigrasi Dabo Singkep memperoleh peringkat pertama IKPA Terbaik Pagu Kecil tahun anggaran 2023,” kata Denny Saputra.

Baca juga: Kantor Imigrasi Dabo Singkep Berkomitmen Menuju WBK dan WBBM di Tahun 2024

Dengan perolehan ini, Kanim Dabo Singkep bertekad untuk mempertahankan prestasi dan terus meningkatkan kinerja di masa mendatang. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tentu apresiasi dan penghargaan yang kami raih ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Imigrasi Dabo,” kata Denny.

Pada ajang KPPN Tanjungpinang Award tahun ini, tidak hanya Kanim Dabo Singkep yang meraih penghargaan. Kepolisian Resor Bintan, Polres Tanjungpinang, dan Polres Lingga juga turut dianugerahi penghargaan serupa, menunjukkan dedikasi dan kerja keras instansi pemerintah di wilayah tersebut dalam mengelola anggaran.

Baca juga: Lapas dan Imigrasi Dabo Singkep di Lingga Siap Naik Kelas

Penghargaan ini menjadi simbol komitmen dan transparansi dalam pengelolaan anggaran yang efisien dan akuntabel, sejalan dengan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews