Kegiatan Bhakti Sosial Polres Karimun, Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Kegiatan Bhakti Sosial Polres Karimun, Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Polres Karimun menggelar baksos gotong royong membersihkan rumah ibadah. (Foto: istimewa)

Karimun, Batamnews - Dalam rangka memelihara kebersihan dan kenyamanan tempat-tempat ibadah, Polres Karimun melaksanakan aksi gotong royong di berbagai tempat ibadah pada hari Jumat, 26 Januari 2024.

Aksi bersih-bersih ini dilakukan di masjid, gereja, dan vihara, dengan tujuan untuk menjaga tempat-tempat ibadah agar selalu dalam keadaan yang baik dan nyaman digunakan oleh jamaah.

Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono, memimpin langsung kegiatan sosial tersebut, diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun serta personel polisi. Mereka dengan antusias turun tangan untuk membersihkan, menyapu, dan merapikan tempat ibadah, sebagai wujud tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

Baca juga: Kantor Imigrasi Karimun Gelar Upacara Hari Bhakti dengan Semangat Transformasi Digital

“Membersihkan tempat ibadah merupakan bagian dari tanggung jawab bersama, untuk menciptakan lingkungan yang dapat memupuk tali silahturahmi kepada masyarakat, dan memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan Ibadah,” kata Kompol Herie.

Kegiatan gotong royong ini tidak hanya di laksanakan oleh Personel Polres Karimun, namun jajaran Polsek juga ikut melaksanakan gotong royong membersihkan tempat ibadah yang berada di sekitar Polsek.

“Dengan bersama-sama membersihkan tempat ibadah, kita turut serta dalam menciptakan suasana yang bersih dan kondusif di wilayah kita, sekaligus memberikan dampak yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat di Kab. Karimun,” ucap Wakapolres Herie.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews