Kantor Imigrasi Dabo Singkep Berkomitmen Menuju WBK dan WBBM di Tahun 2024

Kantor Imigrasi Dabo Singkep Berkomitmen Menuju WBK dan WBBM di Tahun 2024

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, di bawah kepemimpinan Yanto Ardianto, mengadakan apel khusus untuk penandatanganan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk tahun 2024. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, di bawah kepemimpinan Yanto Ardianto, mengadakan apel khusus untuk penandatanganan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk tahun 2024. 

Kegiatan ini diadakan pada Senin, 22 Januari 2024, diikuti juga dengan pembacaan Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka Pemilu dan Pilpres 2024.

Kasi Inteldakim Kantor Imigrasi Dabo Singkep, Indra Leksana, yang memimpin apel tersebut, menyampaikan bahwa langkah ini merupakan bukti komitmen Kantor Imigrasi untuk mengedepankan integritas, transparansi, dan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Baca juga: DPMPTSP Lingga Pastikan PT Tri Tunas Unggul Beroperasi Sesuai Regulasi

“Kami berkomitmen untuk menjadikan Kantor Imigrasi Dabo Singkep sebagai salah satu lembaga yang bersih dari korupsi, serta efisien dan ramah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Indra Leksana.

Apel tersebut dipimpin oleh Kasi Inteldakim, Indra Leksana dan diikuti oleh seluruh pegawai di semua tugas fungsi kantor Imigrasi Dabo Singkep. 

Indra menekankan pentingnya semangat kerja tinggi dari semua pegawai, yang diharapkan bisa mengantarkan kantor ini menjadi kandidat Zona Integritas WBK WBBM. Dia juga mengingatkan pentingnya netralitas ASN, terutama di masa kampanye yang penuh dengan tensi politik.

“Saya berharap agar seluruh pegawai dapat berhati-hati dalam berucap, bersikap, dan bertindak. Masa kampanye ini menjadi momen penting untuk memperlihatkan bahwa kita sebagai ASN tetap netral dan menjunjung tinggi aturan serta etika,” kata Indra.

Baca juga: Polres dan Pemkab Lingga Tandatangani MoU Pembinaan Calon Polri 2024

Lebih lanjut, Indra Leksana mengingatkan pegawai untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Terutama pada aktivitas kita di media sosial, tolong dijaga betul. Lebih baik tahan diri untuk tidak merespons agar tidak ada masalah yang timbul akibat pelanggaran aturan atau etika sebagai ASN,” katanya.

Apel tersebut diakhiri dengan semangat kebersamaan dan tekad untuk menjadikan Kantor Imigrasi Dabo Singkep sebagai pionir dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan melayani dengan baik kepada masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews