Kontribusi PT BRC dalam Pendidikan Bintan melalui Acara Student Excellence Awards 2023

Kontribusi PT BRC dalam Pendidikan Bintan melalui Acara Student Excellence Awards 2023

PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Student Excellence Awards 2023, berlangsung di Plaza Lagoi Bay Kawasan Wisata Lagoi

Bintan, Batamnews - Bupati Bintan, Roby Kurniawan, dengan penuh kebanggaan menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) atas kontribusinya yang luar biasa dalam bidang pendidikan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bintan. 

Pada acara Student Excellence Awards 2023, yang berlangsung di Plaza Lagoi Bay Kawasan Wisata Lagoi pada Selasa, 23 Januari 2024, Bupati Roby Kurniawan menyoroti dedikasi 25 tahun BRC dalam meningkatkan kualitas generasi mendatang.

Dalam sambutannya, Bupati Roby Kurniawan menyampaikan ungkapan terima kasih atas kolaborasi dan sinergi yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Bintan dan PT BRC. 

Baca juga: Ayah 43 Tahun, Tega Cabuli Anak Balita Setelah Menonton Film Dewasa

"Berjalan beriringan, berkolaborasi, dan sinergi bersama, ini yang akan membawa Bintan semakin maju ke depan," ujar Roby.

Bupati pun menyampaikan harapannya kepada siswa-siswi berprestasi yang hadir di acara tersebut. 

"Pertama, ucapan terimakasih tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan. Berjalan beriringan, berkolaborasi, dan sinergi bersama, ini yang akan membawa Bintan semakin maju ke depan," kata Bupati Roby.

Dalam sambutannya, Bupati memberikan pesan mendalam kepada para siswa penerima bantuan pendidikan. Ia mengingatkan mereka untuk tidak hanya fokus pada akademik dan prestasi, tetapi juga mengembangkan keahlian mereka secara maksimal. 

"Akademik perlu, prestasi juga perlu. Tapi jangan lupa, kembangkan keahlian kalian semaksimal mungkin. Kenali potensi masing-masing. Sebab nanti kalian yang akan membangun daerah bahkan bangsa tercinta ini," tambahnya dengan penuh semangat.

Baca juga: Profil Pelajar Pancasila, Implementasi Kurikulum Merdeka di PAUD Bintan semakin Digaungkan

Hebron Habeahan, General Manager Finance and Administration PT BRC, sebelumnya menjelaskan bahwa pada tahun ini, sebanyak 583 siswa menerima paket bantuan pendidikan dari perusahaan. 
Dari jumlah tersebut, 15 siswa di antaranya menerima kategori siswa berprestasi luar biasa, sementara sisanya adalah mereka yang telah menunjukkan prestasi akademik di sekolah masing-masing.

Kontribusi positif PT Bintan Resort Cakrawala dalam mendukung pendidikan di Bintan diharapkan terus menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya serta mendorong pertumbuhan potensi generasi muda di daerah tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews