Advokasi Berbuah Nyata, Warga Bumi Sakinah dan Putri Hijau Apresiasi Anggota DPRD Kepri Syahid Ridho

Advokasi Berbuah Nyata, Warga Bumi Sakinah dan Putri Hijau Apresiasi Anggota DPRD Kepri Syahid Ridho

Anggota DPRD Kepri Muhammad Syahid Ridho Bersama Warga di Perumahan Putri Hijau, kemarin. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Kegembiraan terpancar dari warga Perumahan Putri Hijau Batu Aji dan Perumahan Bumi Sakinah Sagulung, yang baru-baru ini mengadakan syukuran atas pembangunan infrastruktur yang telah lama dinanti. 

Inisiatif ini diwujudkan oleh Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Syahid Ridho, yang berhasil mengadvokasi dana APBD untuk pembangunan gapura dan pos keamanan di Putri Hijau serta gedung serbaguna dan lapangan olahraga di Bumi Sakinah.

Perwakilan warga Perumahan Bumi Sakinah, Siswanto mengaku senang dengan adanya gedung serbaguna dan lapangan olahraga di perumahan tersebut.

Baca juga: Pondok Indah Laguna Batam Kini Punya Posyandu dan Taman Bermain Berkat Syahid Ridho

"Alhamdulillah sekarang kita telah memiliki gedung serbaguna yang mana manfaatnya bisa kita gunakan untuk bermacam-macam kegiatan warga, ditambah ada lapangan olahraganya juga," kata Siswanto.

Ia mengatakan, pembangunan gedung serbaguna dan lapangan olahraga merupakan kontribusi dari Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Syahid Ridho dan Anggota DPRD Kota Batam, Muhammad Syafei.

"Hal ini tidak terlepas dari peran dewan kita Pak Ridho dan Pak Syafei yang telah membangun infrastruktur di perumahan kita. Ini menjadi bukti nyata adanya pembangunan di perumahan kita dan insya Allah ke depannya pun bisa terus berkontribusi," kata Siswanto.

Hal senada juga disampaikan warga Perumahan Putri Hijau, Ahmadi. Ia berharap pembangunan yang sudah terlaksana dapat bermanfaat bagi warga.

Baca juga: Syahid Ridho Apresiasi Bazar UMKM Graha Nusa Batam, Gerakkan Ekonomi Dari Kita Untuk Kita

"Kami warga perumahan Putri Hijau mengucapkan terima kasih kepada Pak Ridho, dan insya Allah pembangunan di perumahan kita akan terus kita lanjutkan dengan bantuan dari Pak Ridho dan Pak Syafei tentunya," kata Ahmadi.

Syahid Ridho mengatakan, usulan pembangunan dari masyarakat tidak hanya melalui Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) saja. Tetapi bisa juga melalui aspirasi dari anggota legislatif.

"Bisa juga Anggota Dewan untuk menyuarakan dan mendorong aspirasi pembangunan di perumahan kita ini. Sehingga nanti Anggota Dewan ini akan langsung menganggarkannya. Maka bijaklah dalam menentukan wakilnya agar aspirasi kita bisa diperjuangkan oleh mereka," kata Syahid Ridho.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews